Kue Khas Lebaran yang Populer

Saat Idul Fitri, sebagian besar keluarga Muslim memiliki kebiasaan menyediakan kue kering dan berkumpul bersama. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana memilih kue kering tradisional dan modern yang lezat untuk Idul Fitri, dan Duma juga akan memberikan rekomendasi untuk beberapa kue khas lebaran yang populer.

Kue Khas Lebaran yang Populer

momiji bake store kue nastar dok. duniamasak.com Kue Khas Lebaran yang Populer
Momiji bake store kue nastar dok. duniamasak.com

Sebelum bulan Ramadhan dan Idul Fitri, kue kering lebaran semakin populer. Banyak umat muslim, terutama di Indonesia, mencari kue-kue untuk musim liburan. Sebagian orang membeli kue kering siap pakai, tetapi banyak yang memilih membuatnya sendiri di rumah. Kue khas lebaran menjadi populer dan sangat dicari saat Idul Fitri. Berikut ini adalah kue khas lebaran yang populer:

Nastar

Nastar, dengan isian nanas yang khas dan rasanya yang unik, adalah suguhan menarik yang biasa dinikmati saat perayaan Hari Raya Idul Fitri.

Baca lainnya  Tips Membeli Peralatan Rumah Tangga Bagi Kamu yang Baru Saja Pindah Rumah Baru

Kastangel

Karena mengandung banyak keju, kastengel menjadi kue kering kedua yang paling populer. Anak-anak dan orang dewasa sangat menyukai rasa kastengel yang gurih dan teksturnya yang empuk.

Cookies Cokelat

Kue lebaran, terutama kue coklat, disukai anak-anak karena rasanya yang manis dan renyah. Kue ini dilengkapi dengan taburan coklat akan membuatnya lebih luar biasa.

Lidah Kucing

Saat lebaran, kue lidah kucing sangat dicari dan disukai. Tidak hanya rasanya lezat, tetapi juga dapat dipajang dalam toples cantik, membuat meja rumah sahabat Duma lebih menarik dan membuat tamu merasa senang. Kue lidah kucing sekarang tersedia dalam berbagai rasa dan warna.

Putri Salju

Kue putri salju sangat populer saat Idul Fitri. Cita rasanya yang unik dan nikmat dihasilkan dari teksturnya yang renyah dan rasanya yang sempurna dikombinasikan dengan taburan gula halus. Banyak orang menyukai kue ini saat Hari Raya Idul Fitri.

Baca lainnya  Memilih Panci yang Sesuai untuk Bisnis Cathering
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com