Ternyata Berikut ini Makanan Kesukaan Berdasarkan Zodiakmu

Makanan kesukaan ternyata juga bisa bergantung dari zodiak atau rasi bintangmu lho! Siapa sangka ternyata hal tersebut sangat berkesinambungan. Yuk intip artikel dari tim DuniaMasak lengkapnya di bawah ini ya!

Makanan Kesukaan

Makanan kesukaan zodiak via tribunnews.com

Makanan kesukaan zodiak via tribunnews.com

Aries

Zodiak ini penyuka makanan pedas. Daging kesukaannya meliputi daging domba dan kambing. Aries juga menyukai jenis makanan tidak biasa seperti daging rusa dan burung unta. Untuk buahnya, mereka menyukai buah yang tampilannya unik seperti nanas.

Taurus

Hampir semua makanan disukai oleh Taurus. Mereka menyukai makanan dari hewan, tumbuhan, buah-buahan, atau jenis makanan apapun yang umum dimakan oleh semua orang. Taurus juga sangat menyukai berbagai makanan olahan susu. Untuk urusan kafein, mereka lebih menyukai teh dibanding kopi.

Gemini

Pemilik zodiak ini memilih jenis daging yang tidak terlalu banyak lemak, seperti daging kelinci, dada ayam, dan beberapa jenis daging burung, Mereka juga tidak terlalu menyukai buah dan kacang-kacangan, kecuali buah-buahan beri dan kacang kenari. Untuk sayuran, Gemini lebih memilih sayuran hijau dibandingkan yang lain.

Cancer

Seafood adalah makanan favorit orang-orang Cancer. Semua jenis ikan dan kerang, termasuk kepiting, tiram, dan siput pasti dilahap oleh mereka. Selain itu, daging angsa, bebek, kelinci dan babi juga menjadi favoritnya. Untuk buah-buahan, pilih yang memiliki rasa manis, seperti mangga, melon dan buah persik.

Baca lainnya  Yuk Konsumsi Ramuan Alami Demi Menjaga Kebugaran Tubuh

Leo

Zodiak ini menyukai makanan berwarna kuning atau oranye, seperti wortel, mangga, jagung, pisang, biji bunga matahari, chamomile dan kunyit. Hampir semua jenis daging umum menjadi favoritnya, yaitu daging ayam, sapi, dan domba. Selain itu, mereka juga penyuka hati ayam ataupun sapi.

Virgo

Mereka lebih memilih makanan alami, semisal biji-bijian dan kacang-kacangan. Untuk sayuran, favoritnya adalah ubi jalar, sayuran hijau, dan seledri. Pemilik zodiak Virgo juga lebih menyukai daging rusa, kerbau dan burung. Oiya yang paling penting adalah mereka harus tahu dari mana asal makanan tersebut sebelum memutuskan untuk membeli atau memakannya.

Libra

Pemilik zodiak ini sangat menyukai susu, buah, cokelat, madu, atau makanan manis lainnya. Libra juga tidak anti dengan makanan yang banyak mengandung rempah-rempah atau yang terasa kuat, seperti ketumbar dan daun mint.

Scorpio

Orang-orang Scorpio menyukai makanan dan buah-buahan hasil kebun, seperti anggur, jamur, sayuran, kayu manis, bahkan cabe rawit. Mereka cenderung memilih ikan untuk daging apapun sebagai lauk, serta menyukai susu kambing dibandingkan susu sapi.

Sagitarius

Zodiak ini menyukai daging unggas, seperti ayam dan burung. Untuk ikan, Sagitarius lebih memilih ikan tuna. Uniknya, meski terkesan pemilih, tapi pemilik zodiak ini sebenarnya sangat bersemangat saat makan. Tapi di sisi lain, mereka adalah calon vegetarian sejati.

Capricorn

Makanan berbau tajam seperti keju biru dan buah durian justru menjadi kesukaan Capricorn. Selain itu, makanan favorit mereka adalah kentang, buah-buahan beri, udang, daging domba, dan daging sapi.

Baca lainnya  UDUK BRO, Pelopor Warung Uduk Hedon Jaman Now

Aquarius

Pemilik zodiak ini lebih memilih makanan (atau lebih tepatnya dessert) yang indah dipandang pada mata, semisal souffle, mousses, dan meringues. Jika ingin menarik perhatian Aquarius, maka manjakan mereka dengan dessert indah dan lezat.

Pisces

Selain Sagitarius, Pisces adalah kandidat kuat lainnya untuk menjadi seorang vegetarian karena mereka tidak terlalu menyukai berbagai jenis daging. Pemilik zodiak ini lebih memilih untuk makan hampir semua jenis buah dan sayuran.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan