Percantik Suasana Dapurmu dengan Peralatan dari SIGMATIC

Perabotan dapur yang cantik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemiliknya maupun tamu yang berkunjung ke rumah. Estetika dalam memilih peralatan dapur juga perlu diikuti dengan kualitas produknya. Kali ini, Duniamasak ingin memberikan rekomendasi peralatan yang berkualitas baik dan memiliki desain yang elegan untuk kebutuhan dapur yaitu SIGMATIC

SIGMATIC

SIGMATIC merupakan brand yang menyediakan peralatan dapur yang memiliki mutu dan kualitas terbaik dalam bidangnya. Dengan desain elegan yang menarik dan berbagai macam fungsi yang berguna akan sangat menunjang kegiatan memasak di dapur. Berikut beberapa rekomendasi peralatan masak dari SIGMATIC ala Duniamasak!

Kompor Induksi CIC 12

Kompor Induksi SIGMATIC CIC 12 via duniamasak
Kompor Induksi CIC 12 via duniamasak

Merupakan kompor induksi yang memiliki watt yang rendah dan sangat mudah digunakan untuk keperluan di restoran maupun rumah tangga. Kompor ini sangat multifungsi karena bisa dipakai untuk menggoreng, merebus, dan menghangatkan berbagai jenis makanan. Terbuat dari material kaca keramik dengan kualitas unggulan dan dilengkapi dengan pengaturan waktu sehingga lebih efisien.

Baca lainnya  Ketahui Berbagai Jenis Garam Beserta Manfaatnya

Air Fryer SAF-1550

Air Fryer SAF 1550 SIGMATIC via duniamasak
Air Fryer SAF 1550 via duniamasak

Air fryer ini merupakan peralatan untuk menggoreng tanpa menggunakan minyak sehingga akan menghasilkan makanan yang lezat dan tentunya lebih sehat. Dengan fitur yang beragam dalam peralatan masak ini antara lain 8 fitur masak yang berbeda-beda sehingga bisa disesuaikan dengan jenis bahan makanannya. Pilihan memasak seperti heating, french fries, chicken, steak, shrimp, meat, cakes, dan fish untuk memudahkan memasak makanan dengan lebih variatif serta tingkat kematangan yang merata.

Blender Manual Slow Juicer SMSJ 88

Blender Manual Slow Juicer SMSJ 88 via duniamasak
Blender Manual Slow Juicer SMSJ 88 via duniamasak

Merupakan juicer masa kini yang hadir dengan model terbaru dan hemat energi serta tidak menggunakan listrik. Penggunaan alat ini dilakukan secara manual dan memiliki desain unik dengan powerful lock base. Alat ini dapat memisahkan ampas dengan hasil jus secara otomatis serta mudah dibersihkan.

Baca lainnya  Rekomendasi Liburan Keluarga di Yogyakarta

Sangat cantik dan elegan, kan? Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk SIGMATIC untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan