Rekomendasi Channel Masak Untuk Sahur di Youtube!

Rekomendasi channel masak untuk sahur di Youtube – Sebelum memejamkan mata dan bersiap untuk istirahat, tentu kita sebagian dari kita menyiapkan dahulu bahan-bahan untuk sahur nanti. Tak jarang kita lama berpikir mengenai menu yang ingin disantap ketika sahur. Tak perlu bingung lagi, karena kali ini Duma akan merekomendasikan channel masak untuk sahur yang dapat sahabat Duma ikuti resepnya! Yuk kita lihat channel apa saja itu?

Tonton Channel Masak Untuk Sahur, Dijamin Sahur Gak Kebingungan!

Terkadang menu sahur yang itu-itu saja membuat kita merasa bosan dan kurang semangat untuk menyantapnya. Nah untuk tetap menjaga selera makan kita salah satunya adalah mencari ide-ide masakan yang ada sosial media salah satunya adalah Youtube. Berikut ini adalah channel masak untuk sahur di Youtube yang dapat sahabat Duma tonton:

Devina Hermawan

Youtube/Devina Hermawan

Siapa sih yang tidak mengenal chef yang cantik ini? Apalagi sempat viral dengan uang baru yang dikhususkan untuk membayar parkir. Nah, selain itu chef Devina ini juga aktif di sosial media baik di Instagram maupun di Youtube. Chef Devina merupakah salah satu peserta ajang MasterChef pada season 5. Tak heran selain jago masak, chef Devina pun seringkali membagikan resep masakan di Youtubenya.

Baca lainnya  Blender atau Juicer, Sebaiknya Pilih yang Mana yaa?

Yuda Bustara

Youtube/Yuda Bustara

Chef tampan yang satu ini memang selalu menarik perhatian yah sahabat Duma! Selain memasak Chef Yuda Bustara juga hobi berolahraga. Nah untuk sahabat Duma yang sedang mencari konten untuk sahur ditambah dengan informasi seputar olahraga maka dapat mampir ke Youtube Chef Yuda Bustara yah!

Masak TV

Youtube/Masak TV

Wah kalau channel yang satu ini memang selalu memberikan informasi terkait resep-resep terbaru yah. Apalagi menunya pun dapat kita ikuti dengan mudah. Sahabat Duma dapat memilih sendiri video dengan menu masak yang sahabat Duma sedang ingin santap ketika sahur yah!

Arnold Poernomo

Youtube/Arnold Poernomo

Terakhir adalah chef Arnold Poernomo yang wajahnya sering kita lihat di televisi. Tentunya soal menu masakan yang ada pun bisa dengan mudah kita ikuti langkah-langkahnya.

Baca lainnya  Ide Kreatif Resep Kue Donat Ulang Tahun Istimewa

Nah sekarang sudah tidak bingung lagi bukan mau masak apa untuk persiapan sahur? Yang terpenting masakan yang kita masak memberikan asupan yang cukup agar kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan maksimal.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan