Monthly Archives: Desember 2018

5 Pilihan Kado Natal ala Duniamasak via happybodyformula.com

5 Pilihan Kado Natal untuk Kamu Versi Tim Duniamasak

Sahabat Duma sudah mempersiapkan kado Natal apa nih untuk orang – orang tersayang ? Atau mungkin sedang bingung mau memberikan hadiah apa? Jangan khawatir sahabat, tim Duma punya solusinya nih. Dijamin semua kebingungan mu hilang dalam sekejap. Yuk kira – kira apa saja ya 5

Racikan Minuman Jahe ala Duniamasak via pondokibu.com

4 Racikan Minuman Jahe yang Membuat Badan Sehat dan Bugar

Menjelang hari natal dan tahun baru tentunya kita harus extra mempersiapkan segalanya nih sahabat Duma. Salah satunya yang terpenting adalah kebugaran dan kesehatan tubuh, agar tetap bisa merayakan hari – hari besar tersebut dengan semangat dan sehat. Nah kali ini tim Duma akan membahas seputar

alat masak yang wajib dimiliki ala duniamasak via pexels.com

7 Alat Masak Yang Harus Kamu Miliki di Dapur Rumahmu!

Sahabat Duma, percaya gak sih kalau ternyata alat masak yang lengkap dan tepat bisa membuat aktifitas memasak mu lebih mudah? Memasak adalah kegiatan yang selalu kita lakukan setiap harinya selagi sedang berada dirumah, baik itu untuk memasak makanan atau sekedar merebus mi saja. Mulai dari

Persiapan Natal dan tahun baru ala duniamasak via pixabay.com

Yuk Persiapkan Perayaan Natal dan Tahun Baru dari Sekarang!

Sudah masuk ke minggu kedua bulan Desember nih! Sepertinya ada yang harus diperhatikan pada bulan ini sahabat Duma. Salah satunya yang harus dipersiapkan dalam waktu dekat ini adalah perayaan Natal. Yap! Natal yang akan berlangsung setiap tahunnya di tanggal 25 Desember. Namun, perlu diingat kembali

DuniaMasak Hadir di Event KOTRA 2018: Baca Ulasannya yuk!

Halo sahabat duma, beberapa waktu lalu tim DuniaMasak diundang untuk menghadiri sebuah event KOTRA. Berlokasi di  Senayan Jakarta Convention Center, kota Jakarta Pusat, event ini ramai didatangi pengunjung. Ulasan lengkapnya akan tim Duma jelaskan di bawah ini. Event KOTRA 2018 di JCC Kamu tahu nggak sih

trik membuat kue klepon ala duniamasak via tokomesinkelapa.com

Trik Membuat Kue Klepon Agar Bulat Sempurna & Enak

Kamu pernah mencicipi kue klepon? Ya, kue ini merupakan salah satu jajanan tradisional khas Indonesia yang cukup melegenda. Kue ini memiliki rasa yang manis dari isian gula merah di dalamnya berpadu apik dengan rasa gurih dengan tekstur kue yang kenyal. Bertabur kelapa parut sebagai pelengkap