5 Pilihan Kado Natal untuk Kamu Versi Tim Duniamasak

Sahabat Duma sudah mempersiapkan kado Natal apa nih untuk orang – orang tersayang ? Atau mungkin sedang bingung mau memberikan hadiah apa? Jangan khawatir sahabat, tim Duma punya solusinya nih. Dijamin semua kebingungan mu hilang dalam sekejap. Yuk kira – kira apa saja ya 5 pilihan kado natal untuk orang tersayang?

Pilihan Kado Natal untuk Kamu Versi Tim Duniamasak

5 Pilihan Kado Natal ala Duniamasak via deseretnews.com

Pilihan kado natal via deseretnews.com

Tiket Konser / Film

Kamu dan keluarga atau sahabatmu suka menonton konser dan film? Ide ini bisa menjadi salah satu dari 5 pilihan kado Natal mu untuk mereka lho.. Tapi ingat, kamu harus membeli tiket itu dari jauh – jauh hari. Sebab, dipastikan tiket konser atau film akan cepet habis karena banyaknya orang yang membeli.

Liburan

Hari Natal pastinya akan libur panjang sampai tahun baru. Taka da salahnya jika kamu pergi berlibur bersama orang – orang tersayang mu. Dengan memberikan kado Natal berupa liburan akan menjadi kado yang tak terlupakan karena meninggalkan jejak kenangan serta moment istimewa.

Baca lainnya  Cara Membersihkan Pisau yang Benar Agar Tidak Berkarat

Kerajinan Tangan Unik

Nah yang satu ini adalah ide unik untuk hadiah Natal mu. Kamu bisa membuat kerajinan tangan berupa tas, bingkai foto, tempat pensil, atau celengan dengan hiasan gambar – gambar lucu. Selain unik dan kreatif, kamu juga bisa menghemat budget.

Kado Sesuai Hobi

Kalau kamu takut kado Natal mu tidak disukai mereka, kamu bisa lho memberikan hadiah sesuai kesukaan dan hobbynya. Misalnya Ibu mu sangat gemar memasak, kamu bisa membelikannya peralatan dapur seperti panci, blender, atau mungkin kompor baru untuk lebih mempercantik tampilan dapur rumah.

Makan Malam Berkesan

Terakhir, makan malam berkesan. Kamu bisa mengajak orang – orang tersayang mu untuk sekedar menghabiskan Natal bersama dengan makan malam yang berkesan dengan dekorasi Natal yang indah. Rayakanlah perayaan Natal mu di restaurant dan beberapa tempat yang sangat intimate.

Baca lainnya  Kreasi Sarung Tangan Oven Untuk Kebutuhan Dapur

Nah bagaimana menurut kalian sudah ada ide kan dari 5 pilihan kado natal diatas ? Semoga hadiah yang kalian berikan berkesan ya.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan