3 Games Kedai Kopi, Serasa Punya Kedai Sendiri!

games kedai kopi via freepik ala tim duniamasak.com

Kedai kopi sangatlah mudah kita temukan saat ini. Hampir disetiap jalan yang kita lewati terdapat kedai kopi yang menawarkan varian rasa kopi yang unik. Sepertinya memiliki kedai kopi adalah impian hampir banyak orang. Apalagi kopi selalu menjadi teman terbaik untuk menemani akitivitas sebagian orang. Namun bila saat ini sahabat Duma masih mengumpulkan uang untuk membuat kedai kopinya sesungguhnya, tidak ada salahnya bila mencoba Games Kedai Kopi dahulu. Pasalnya di Games ini kita dihadapi permasalahan yang akan dialami pemilik kedai kopi.

Games Kedai Kopi

games kedai kopi coffee craze via google play ala tim duniamasak.com
Coffee craze via google play

Pada games ini kita akan disuguhkan berbagai macam keadaan. Mulai dari meracik kopi hingga mengawasi pegawai. Layaknya seorang pebisnis kopi, berikut ini adalah games-nya:

Coffee Craze

Games yang pertama ini dikembangkan oleh Fiveamp sekitr bulan Julu 2019. Sampai saat ini games yang satu ini telah di download sekitar 500 ribu pengguna dengan rating 4.2. Dalam permainan ini sahabat Duma diminta untuk mengelola kedai kopi dan melayani para pelanggan yang ingin memesan kopi.

Baca lainnya  Cobalah Resep Sayur Bayam Ini, Rasanya Bikin Nagih!

Layaknya seperti pemilik kopi sesungguhnya, kita juga diminta untuk mengelola para pegawai dan juga toko dengan benar. Dengan menjual kopi yang banyak, kita akan mendapatkan uang sebagai modal untuk membuat kedai yang kita kelola menjadi besar. Terdapat minuman yang dapat sahabat Duma unlock, seperti Vanilla Latee, Iced Coffee, dan sebagainya.

Own Coffee Shop

Dikembangkan oleh Own Games pada tahun 2017 games ini telah diunduh sekitar 1 Juta pengguna. Wah luar biasa bukan? Salah satu kalimat yang ada dalam games ini adalah “from zero to hero” wah seakan-akan seperti sedang mengelola kedai kopi sungguhan ya!

Tahukah kamu? Bahwa pengembang ini berasal dari Indonesia lho? Membanggakan ya? Sebelumnya mereka pernah membuat game Tahu Bulat yang juga populer di masyarakat kita.

Baca lainnya  Bunda Rayya "Bisnis untuk Melestarikan Kuliner Khas Daerah"

Pada permainan ini kita diminta untuk membangun toko kopi sendiri. Mulai dari meracik kopi sendiri agar menarik pelanggan untuk datang ke toko kopi kita. Dengan demikian kita bisa dapat mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya!

Idle Coffee Corp

Permainan kedai kopi yang satu ini dibuat oleh BoomBit Games. Bentuknya seperti Minecraft dirilis pada tahun 2019. Idle Coffee Corp telah diunduh sekitar 1 Juta pengguna. Dalam games ini kita diminta untuk mengelola kedai kopi dengan benar. Mulai dari membuat resep dan memperhatikan karyawan. Games ini juga dapat dimainkan secara offline, sehingga tidak perlu khawatir kehabisan kuota ya sahabat Duma!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!