Restoran Bubur Ayam di Jakarta Ini Buka 24 Jam Lho!

Restoran Bubur Ayam 24 Jam via nibble.id

Bubur ayam menjadi salah satu makanan yang bisa kamu nikmati kapan aja. Terutama di pagi hari saat sarapan. Namun terkadang tak jarang dari kita yang ingin menikmati bubur ayam saat malam hari. Terutama bagi kamu yang sedang sakit dan dianjurkan mengonsumsi bubur ayam, 3 restoran bubur ayam berikut akan menjadi solusi buat kamu yang ingin menikmati bubur ayam kapan saja. Sebab restoran ini buka 24 jam lho.

Restoran Bubur Ayam Jakarta yang Buka 24 Jam

Bubur Ayam Sukabumi

Bubur Ayam Sukabumi via bagiken.xyz

Bubur Ayam Sukabumi via bagiken.xyz

Gerai Bubur Ayam Sukabumi ini spesial karena buburnya merupakan racikan halus yang dibuat dengan taburan irisan daging ayam, seledri, dan kacang kedelai goreng di bagian atasnya. Bubur jenis ini lebih cocok dipadukan dengan kerupuk ketimbang cakwe. Namun, peraciknya memutuskan untuk mengganti kerupuk dengan potongan pangsit goreng yang renyah. Nah, hal ini jugalah yang membuat Bubur Ayam Sukabumi berbeda dengan bubur lainnya. Untuk menikmati satu mangkuk bubur ayam spesial ini kamu hanya perlu merogoh kocek 20 ribuan untuk seporsinya. Kamu bisa datang ke Gerai Bubur Ayam Sukabumi di Jl. Tebet Barat, Jakarta Selatan.

Baca lainnya  Natalia Wijaya "Memasak adalah Berbagi dengan Ketulusan"

Bubur Kwang Tung

Bubur Kwangtung via Dekrini.blogspot.co.id

Bubur Kwangtung via Dekrini.blogspot.co.id

Lokasi restoran bubur ayam yang satu ini berada di pinggir jalan Pecenongan, Jakarta Pusat. Lokasi tersebut kerap didatangi oleh para artis yang lelah dan ingin makan sehabis syuting terutama saat tengah malam atau subuh. Maka dari itu, restoran bubur ayam ini disebut-sebut sebagai tongkrongan para artis. Para politisi dan pengusaha papan atas juga kerap mengunjungi tempat ini lho. restoran ini juga sering kali penuh, sehingga sebelum kamu ingin menikmati bubur ayam di sini, sebaiknya kamu reservasi dulu.

Andalan restoran ini adalah Bubur kepiting, bubur seafood, dan bubur ikan, yang terkenal karena tidak berbau amis sama sekali. Sementara itu, bubur ayamnya menggunakan bahan ayam kampung yang dimasak matang secara khusus bersama dengan bubur. Satu porsi bubur ayam polos, dilabeli dengan harga Rp 40 ribuan. Namun seporsi besar ini bisa dinikmati 2-3 orang, karena porsinya sangat banyak. Untuk rasa yang lebih renyah, tambahkan seporsi cakwe seharga 6 ribuan.

Baca lainnya  Kesalahan dalam Mengukus Kue yang Harus Kamu Hindari

Bubur Kamseng

Bubur Ayam Kamseng via www.fimela.com

Bubur Ayam Kamseng via www.fimela.com

Restoran bubur ayam ini berlokasi di Jl. Mangga Besar Raya I. Bubur polosnya terasa lembut dan dibuat dengan kaldu ayam kampung yang direbus berjam-jam sehingga rasanya begitu meresap hingga ke bahan bubur. Dengan tambahan sepotong cakue dengan harga 4 ribuan, paduan bubur semakin lezat. Harganya pun terbilang cukup ramah di kantong. Untuk seporsi bubur polos yang disajikan dalam hot pot, hanya dibanderol dengan harga 12 ribuan saja. Sementara untuk bubur komplit dibanderol dengan harga kurang dari 30 ribu rupiah. Menariknya lagi, selain bubur ayam halal, Kamseng juga menyediakan bubur non-halal yang pembuatannya dilakukan terpisah.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!