5 Tempat Buka Puasa di Depok

Jika sahabat Duma akan mengunjungi Depok saat bulan puasa, maka harus mampir ke salah satu restoran di sana untuk buka puasa. Pasalnya restoran ini terkenal dengan sajian makanannya yang lezat. Lokasinya yang mudah ditemukan membuat kita mudah mengatur waktu untuk mampir ke tempat buka puasa di Depok ini. Yuk kita lihat restorannya!

Hidangan Lezat Berbuka Puasa, Tempat Buka Puasa di Depok

Buka puasa bersama via pixabay.com 5 Tempat Buka Puasa di Depok
Buka puasa bersama via pixabay.com

Berikut ini adalah tempat buka puasa di Depok yang bisa sahabat Duma kunjungi untuk berbuka puasa. Kita dapat memilih restoran ini untuk buka puasa bersama rekan-rekan atau keluarga. Simak rekomendasinya disini yuk sahabat Duma!

Waroeng SS Spesial Sambal Margonda

Sambal adalah pelengkap makanan yang populer di Indonesia. Beberapa orang mengatakan bahwa mereka tidak bisa makan tanpa pelengkap itu, jadi Waroeng SS Spesial Sambal adalah tempat yang pas sahabat Duma cari. Restoran ini selalu ramai dan banyak peminatnya terutama saat puasa. Mereka memiliki banyak sambal dan lauk yang berbeda untuk dipilih. Pastikan datang ke Waroeng SS Spesial Sambal di Jalan Margonda Raya No. 280, Beji, Depok untuk berbuka puasa.

Pondok Laras

Pondok Laras adalah tempat makan yang enak dan cocok dikunjungi selama bulan puasa Ramadan. Suasananya nyaman, dan membuat kita merasa seperti berada di desa. Di Pondok Laras, makanannya dibuat dengan makanan khas Sunda. Kita bisa menyantap ikan mas, ayam, dan empal dengan nasi putih dan sambal khas Pondok Laras. Harga makanan di sini tidak terlalu mahal, jadi tidak akan menghabiskan banyak uang. Berlokasi di Jalan Akses UI No. 2, Cimanggis, Depok.

Baca lainnya  5 Food Court Di Mall Jakarta Dengan Tema Modern

Saung Talaga

Jika ingin menghabiskan waktu sambil menunggu waktu berbuka puasa di restoran Saung Talaga,maka ini merupakan pilihan yang tepat. Restoran ini memiliki gubuk di tepi danau di mana kita dapat melihat danau sambil menyantap makanan. Saung Talaga merupakan restoran sunda yang khusus pada berbagai hidangan masakan Sunda. Kita juga bisa menemukan jenis makanan lain, seperti mie, sup, salad, dan sate. Harga makanan di Saung Talaga biasanya standar dan masih terjangkau. Lokasinya berada di Jl. Raya Sawangan No. 1, Pancoran Mas, Depok.

RM Saung Tiga

Di Saung Tiga, kita bisa menemukan makanan khas Sunda dan juga khas Betawi, seperti masakan berbahan ikan gurame, bawal, gurame, mujair, dan ikan asin. Ada juga ayam bakar, goreng, dan penyet, pepes-pemesan, aneka sayur, sop, dan nasi liwet. Banyak orang suka menyantap makanan di sini karena harganya terjangkau dan makanannya enak. Lokasinya berada di Jl. Pemuda No.1, Sawangan Baru, Kec. Sawangan, Kota Depok.

Baca lainnya  Tips Membuat Bento untuk Bekal Keluarga Dengan Bento Box

Mang Kabayan

Mang Kabayan merupakan restoran yang menyajikan berbagai macam makanan yang nikmat. Beberapa hidangan paling populer di sini adalah nasi timbel. Buka puasa di Mang Kabayan adalah pilihan yang bagus untuk berbuka puasa. Kita akan merasa kenyang dan puas dengan makanan lezat dan harganya sangat masuk akal. Restoran ini terletak di Jalan Margonda Raya No. 488, Beji, Depok.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan