Cafe di Jakarta Timur yang Wajib di Kunjungi!

Selain perkantoran dan tempat wisata, Jakarta Timur juga menjadi rumah bagi beragam kafe menawan dan khas yang menawarkan gaya dan konsep berbeda, seperti desain bangunan indoor, outdoor yang memukau. Kafe-kafe ini bisa digunakan untuk bersosialisasi, bekerja, atau bertemu dengan rekan kerja. Yuk kita simak cafe di Jakarta Timur yang wajib sahabat Duma kunjungi.

Cafe di Jakarta Timur

roemah polonia via ig/roemahpolonia Cafe di Jakarta Timur
Roemah polonia via ig/roemahpolonia

Jika tinggal di Jakarta Timur atau berencana berkunjung, jangan lewatkan kafe-kafe rekomendasi berikut ini:

TuanTanah

Kafe ini populer di malam hari karena lokasinya di Jakarta Timur dan memiliki konsep luar ruangan yang sejuk. Pelanggan dapat menikmati kopi dan makanan lezat di tempat yang nyaman ini. Kafe ini buka dari pukul 10.00 hingga 23.00 setiap hari kerja, dan dari pukul 07.00 hingga 23.00 setiap akhir pekan.

Roemah Polonia

Roemah Polonia di Jakarta Timur adalah kafe nyaman dengan konsep bergaya rumahan, menawarkan pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan. Kafe ini memiliki interior vintage dengan rak khusus yang memajang barang-barang klasik, menjadikannya tempat yang bagus untuk berfoto. Berlokasi di Kecamatan Jatinegara, Roemah Polonia buka setiap hari mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB.

Baca lainnya  Mampir ke Restoran Vegetarian di Jakarta Yuk!

Kyo Coffee

Jika sahabat Duma penggemar arsitektur minimalis, pasti akan mengapresiasi desain Kyo Coffee. Kafe ini mengikuti konsep sederhana terinspirasi Jepang dengan struktur kayu dan panel kaca. Letaknya di Jl. Wirajasa Blok ZN No.1, Jl. Raya Jatiwaringin No.Kel, RT.010/RW.001, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur dan buka pada hari Selasa hingga Kamis pukul 07.00-20.00 WIB dan Jumat hingga Minggu pukul 07.00-22.00 WIB.

Dos Hermanos Coffee & Cigar

Terkesima dengan keindahan Santorini, maka bisa mengunjungi Dos Hermanos Coffee & Cigar di Jakarta Timur. Kafe bertema Yunani ini sangat cocok untuk berfoto karena setiap sudutnya indah secara estetika. Kafe ini terletak di Jl. Betung Raya No.26, RT.7/RW.9, Pd. Bambu, Kecamatan. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13430 dan buka pada hari Sabtu dan Minggu pukul 12.00-21.00 WIB.

Baca lainnya  4 Tempat Floating Breakfast di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com