Rekomendasi Tempat Makan Coklat Paling Enak di Jakarta

Coklat adalah salah satu makanan yang bisa mengembalikan mood kita menjadi lebih baik lagi. Sudah banyak juga penelitian yang membuktikan bahwa coklat mampu membuat keadan jiwa lebih baik dan tenang. Karena banyak banget orang yang suka dengan coklat, bisnis coklat pun semakin ramai. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta, berikut tim duma informasikan rekomendasi tempat makan coklat paling enak di Jakarta.

Tempat Makan Coklat di Jakarta

Amber Chocolate Bar

Coklat Via Instagram @amberchocolatebar

Tempat coklat satu ini berada di Jl. Senopati Raya No. 61, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di sini tersedia hidangan serba coklat yang lezat. Selain itu terdapat pilihan menu lain seperti strawberry mousse dan juga macaron rasberry. Konsep dari tempat ini juga cukup unik, dihias sedemikian rupa hingga kamu dapat menikmati sensasi berbeda di setiap lantai dari tempat ini.

Dapur Coklat

Dapur Coklat via Instagram @dapur_coklatshop

Dapur Coklat via Instagram @dapur_coklatshop

Tempat coklat yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi bagi kamu yang hobi wara-wiri di tempat makan khusus coklat. Tempat ini memiliki tagline ‘everything about chocolate’ yang berarti semua makanan yang serba coklat ada disini, mulai dari cake, praline, snack, decoration cakes, chocolate corner, hingga cake personal. Tempat ini juga sudah memiliki banyak cabang di Indonesia lho. Salah satu cabang toko berada di daerah menteng, tepatnya di Jl. H.O.S. Cokroaminoto No. 62A, Jakarta Pusat. Kamu nggak perlu khawatir soal harga nih, coklat di tempat ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 16.500 untuk personal cake hingga ratusan ribu rupiah untuk cake ukuran besar.

Baca lainnya  7 Rekomendasi Makanan Ringan Pendamping Kopi

Better Chocolate Than Never

Coklat via Instagram @betterchocolatethannever

Coklat via Instagram @betterchocolatethannever

Tempat ini juga cocok untuk menikmati hidangan serba coklat. Bagi kamu yang berada di Jl. Senopati, mungkin udah nggak asing lagi dengan tempat ini. Tepatnya berada di Jl. Senopati No. 41 C. Selain menjual cake dan cupcake berbahan dasar coklat, kamu juga bisa menikmati eskrim dan truffle serba coklat. Menu yang sering dicari di tempat serba coklat ini adalah baby hazelnut fudge yang lezat dengan rasa coklat yang legit.

Awfully Chocolate

Chocolate via awfullychocolate.online

Chocolate via awfullychocolate.online

Awfully Chocolate berada di Jl. Senopati No 41 C Kebayoran Baru dan juga di Plaza Indonesia Level LB#31. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga pukul 21.00 malam. Kamu dapat menemukan berbagai menu olahan coklat seperti cold poached chocolate, super stacked chocolate cake, white chocolate butterscotch block, aneka truffles dan juga cupcakes yang menggunggah selera lho. Di sini juga tersedia banyak paket birthday cake dengan tampilan yang menarik dan coklat lumer yang benar-benar memanjakan lidah.

Baca lainnya  Tips Membeli Hand Blender Berkualitas

Yuk tunggu apalagi sahabat duma, buat kamu yang di Jakarta, yuk merapat!  

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan