Blooming Coffee & Eatery: Love People, Love Coffee

Semenjak pandemi hingga sekarang, semakin banyak kedai kopi yang menyediakan fasilitas Work From Anywhere untuk para pelanggan setianya. Salah satunya ada di Blooming Coffee & Eatery. Selain fasilitasnya yang lengkap, varian menunya juga cukup banyak. Mulai dari minuman coffee dan non-coffee hingga camilan pendamping ngopi pun tersedia.

Blooming Coffee & Eatery

Blooming Coffee & Eatery berdiri pada tahun 2022 yang merupakan re-branding dari Byru Donuts & Coffee tahun 2019. Sang pemilik memilih nama Blooming karena ingin mengganti citra menjadi sesuatu yang lebih positive vibes namun tetap berfokus di bisnis kopi. Ia suka dengan dunia kopi dan sudah mengikuti berbagai pelatihan serta sertifikasi untuk menopang bisnisnya. Awalnya, ia ingin membangun mini coffee shop dengan konsep to-go namun ternyata semakin banyak pelanggan yang datang membeli kopi lalu duduk belajar hingga meeting di kedai kopi ini sehingga sekarang sudah diperbesar kapasitasnya. Seiring berjalannya waktu, menu kedainya pun mulai bertambah juga. Berikut rekomendasi varian menu minuman maupun makanan dari Blooming Coffee & Eatery yang sudah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Aren Latte & Cappuccino

Dengan konsep Speciality Coffee, menu pertama yang wajib dicoba adalah Aren Latte. Terbuat dari double espresso lalu dicampur dengan gula aren alami, tentu akan memberikan semangat untuk menjalani setiap kegiatan di pagi hari. Jika ingin menyantap kopi yang lebih creamy, bisa memesan Cappuccino yang dibuat dari double espresso dan dipadukan dengan susu segar.

Baca lainnya  Daftar Hawaiian Food Unik: Tertarik untuk Mencoba?

Peony Americano & Blooming Tea

Para pelanggan Blooming sangat menyukai varian kopi ini! Ya, Peony Americano merupakan minuman racikan yang cukup unik karena memadukan 100% high grade arabica, omakase bean, dengan origin Brazil + Colombia espresso serta mix berry dan mint! Selain itu, kedai kopi ini juga memiliki minuman teh yang menyegarkan seperti menu Blooming Tea yang terbuat dari black tea, pandan vanilla flavour dan basil.

Oat-milk Pure Cocoa & Daisy Latte

Selain menu coffee, terdapat menu non-coffee seperti Oat-milk Pure Cocoa. Varian ini merupakan best seller karena bisa disantap oleh semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Rasa cokelat impor dari salah satu kota di Belanda ini memang sangat memikat hati. Jika ingin mencoba minuman non-coffee dengan rasa yang tak biasa, bisa memilih menu signature lainnya dari Blooming yaitu Daisy Latte. Terbuat dari blue pea tea, sweet sour liquid, dan susu segar serta tambahan buah leci diatasnya untuk melengkapi minuman agar lebih segar.

Donies (Donat Brownies)

donies donat brownies dessert dok. duniamasak
Donies (donat brownies) dok. duniamasak.com

Butuh camilan untuk teman ngopi? Tentu bisa memesan Donies (Donat Brownies) dengan beragam varian seperti Nutella, Biscoff, Cheese, dan Chocochips. Sangat cocok dipadukan dengan Black atau White Coffee karena rasanya yang manis dan teksturnya yang lembut.

Bagor (Bakso Goreng)

bagor bakso goreng camilan dok. duniamasak
Bagor (bakso goreng) dok. duniamasak.com

Ingin mencoba camilan lain dengan rasa yang gurih? Bisa mencoba Bagor alias Bakso Goreng. Blooming menyediakan dua rasa yang berbeda yaitu ayam dan udang dengan ukuran yang cukup besar dan didampingi kuah saus sambal yang nikmat.

Baca lainnya  Satu Restoran Dengan Beragam Rasa? Hanya di HANGRY!

Semua varian minuman Kaijoo sudah bisa dipesan memalui platform delivery online seperti GoFood dan GrabFood. Untuk pembelian secara offline; tersedia banyak promo di Senin, Rabu, dan Jumat seperti diskon up to 50% loh! Let’s try speciality coffee at Blooming Coffee & Eatery.

Jam Buka:
Senin – Jumat
08.00 – 17.00

Sabtu
09.00 – 14.00
Alamat: Ruko Aldiron, Jl. Raya Daan Mogot No.119, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Telepon: 081907879700
Instagram: @bloomingcoffee.official

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan