LONGTANG Indonesia, Minuman Premium Yang Sehat Dengan Bahan Alami

Di zaman yang serba cepat dan praktis ini, minuman kekinian sangatlah mudah untuk didapatkan. Mulai dari minuman berupa kopi, teh, jus, dan masih banyak lagi yang membuat penasaran sehingga ada ketertarikan untuk mencoba. Umumnya, yang membuat sebuah minuman menjadi menarik adalah terlihat dari nama, varian rasa, khasiat untuk kesehatan, serta tidak lain dan tidak bukan yaitu bentuk atau packaging yang bisa di foto dengan bagus alias instagram-able! Duma menemukan 1 tempat yang menjual minuman dengan semua kriteria diatas nih! Introducing, LONGTANG Indonesia!

LONGTANG Indonesia, Hold In The Hand Sweet In The Heart

Menu di LONGTANG Indonesia dok. duniamasak
Minuman di LONGTANG Indonesia dok. duniamasak

Tepatnya tanggal 27 Desember 2019 di Pluit Village Mall, LONGTANG hadir menyapa masyarakat Indonesia dengan berbagai minuman yang variatif serta inovatif. Dengan tagline yang digunakan, hold in the hand sweet in the heart merupakan sebuah ungkapan yang bermakna indah dari filosofi minuman ini. Hanya dengan menggenggam satu minuman LONGTANG, rasa dari minuman tersebut tidak hanya menyentuh pinggiran bibir namun akan terasa manis sampai ke dalam hati. Dengan memakai bahan baku berkualitas premium yang tentunya sehat, LONGTANG mampu membuat sesuatu yang berbeda dan unik untuk dicicipi. Penasaran bagaimana rasa beberapa varian minuman disini? Mari simak ulasan LONGTANG ala Duniamasak.com!

Super Star

LONGTANG Super Star dok. duniamasak
LONGTANG Super Star dok. duniamasak

Duma langsung disuguhi minuman signature LONGTANG yang paling recommended serta best seller! Menu yang diberi nama Super Star ini terbuat dari isian boba, fresh milk, brown sugar, 1 scoop ice cream dan diatasnya diberi topping walnut, peanut, serta black sesame yang berkualitas premium. Untuk rasa minumannya, Duma sangat teramat menikmati perpaduan kacang-kacangan yang crunchy dengan bubble yang manis, lembut, dan chewy; perfecto!

Red Bean Snow

LONGTANG Red Bean Snow dok. duniamasak
LONGTANG Red Bean Snow dok. duniamasak

Menu yang kedua ini, proses pembuatannya menggunakan blender dari Duniamasak.com yaitu Madin. Red Bean Snow bisa menjadi pilihan minuman sehat karena hanya berbahan kacang merah dan susu. Minuman yang di blend dengan apik serta tak lupa ditambahkan juga red bean utuh sebagai topping ini akan sangat bermanfaat untuk menambah sistem kekebalan tubuh.

Baca lainnya  Tips Memilih Produk untuk Bisnis Restoran ala DuniaMasak

Tropical Honey Tea

Tropical Honey Tea dok. duniamasak
LONGTANG Tropical Honey Tea dok. duniamasak

Sekarang waktunya mencoba menu varian teh dari LONGTANG, salah satunya adalah Tropical Honey Tea. Teh sehat ini semakin terasa segar karena terdapat tambahan buliran buah nanas yang sangat berlimpah! Dengan ukuran yang cukup besar pasti akan mampu melepas dahaga dan tentunya menyehatkan.

Pinky Lime

Pinky Lime dok. duniamasak
LONGTANG Pinky Lime dok. duniamasak

Nah, kalau Duma pribadi paling suka minuman yang satu ini! Dengan packaging seperti botol soda dan warna yang memikat, Pinky Lime berhasil mencuri perhatian banyak orang. Minuman dari sky series ini terbuat dari sari buah naga, sirup buah peach, sedikit soda dan irisan buah lemon sebagai pelengkap. Selain sehat dan segar, pasti cocok untuk posting Instagram juga kan? Jangan lupa sebelum minum, dikocok terlebih dahulu agar rasanya lebih enak dan semua bahan menyatu dengan sempurna.

Baca lainnya  Tempat Kursus Membuat Kue Di Jakarta, Recommended Tim Duma!

Tidak perlu khawatir jika ingin membeli namun malas keluar rumah karena LONGTANG menyediakan pengiriman khusus dari outlet terdekat untuk diantar ke alamat yang terjangkau di area PIK, Muara Karang, Pluit, dan Penjaringan. Ada promo gratis ongkos kirim minimal pembelian 100k loh! Tak hanya itu, kedepannya akan ada promo student card yang pastinya akan mendapat potongan harga spesial. Tidak mau kelewatan promo menarik ini kan? Yuk buruan coba minuman premium sehat dengan bahan alami yang baru di Jakarta, hanya LONGTANG Indonesia!

Source: Duniamasak.com

Jam Buka:
Senin-Minggu
10.00-22.00
Alamat: Pluit Village, Lantai Ground, Jl. Pluit Indah Raya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Telepon: 082282066688
Instagram: @longtang_indonesia
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan