Yo! Coconut: Coconut Shake dengan 27 Varian Rasa

Tahun 2023 ini sedang viral minuman kocok berbahan dasar kelapa atau yang lebih dikenal dengan sebutan coconut shake. Dengan kesegarannya yang alami dan diolah secara kekinian, tentu minuman ini banyak diminati oleh semua kalangan. Tim Duniamasak.com pun mempunyai rekomendasi tempat untuk mencoba olahan ini yaitu Yo! Coconut.

Yo! Coconut

Yo! Coconut berdiri sejak bulan November 2021 dan berasal dari Malaysia. Nama Yo! Coconut diambil dari pengejaan โ€˜your coconut yang artinya kelapa milikmu. Yo! Coconut memakai air dan daging kelapa asli segar dan diolah menjadi coconut shake dengan segudang manfaat yang baik bagi tubuh. Brand ini juga menggunakan bahan dengan kualitas premium serta memiliki varian rasa yang banyak yaitu 27 varian coconut shake + 4 varian es krim. Es batu yang digunakan pun diproduksi dengan mesin sendiri melalui proses filtrasi yang sudah lulus tes air layak minum melalui uji laboratorium agar dapat menjaga kualitas dan kebersihan minuman. Berikut rekomendasi beberapa varian coconut shake dari Yo! Coconut yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Original Coconut Shake

Original Coconut Shake yo review resto dok. duniamasak
Original Coconut Shake dok. duniamasak

Menu pertama yang wajib dicoba tentunya Original Coconut Shake dari Yo! Coconut. Minuman kelapa kocok ini teksturnya tidak terlalu kental dengan irisan daging kelapa segar didalamnya yang sangat terasa di setiap tegukan. Bahan pembuatannya pun alami dari air kelapa dan es krim tanpa pemanis buatan.

Baca lainnya  Pernah Coba Makanan Khas Nias? Wajib Dicicipi!

Coconut Dragon Fruit Shake

Coconut Dragon Fruit Shake dok. duniamasak minuman kocok kelapa
Coconut Dragon Fruit Shake dok. duniamasak

Terdapat varian lain yang menggabungkan dua jenis buah seperti kelapa dan buah naga sehingga tercipta Coconut Dragon Fruit Shake. Rasa buah naga sangat bisa menambah kesegaran minuman kocok ini dan akan lebih nikmat ditambahkan topping nata de coco didalamnya.

Coconut Pandan Shake

Coconut Pandan Shake dok. duniamasak
Coconut Pandan Shake dok. duniamasak

Olahan ini tak hanya cocok dipadukan dengan kopi, namun bisa juga dicampurkan dengan air kelapa. Coconut Pandan Shake menghasilkan aroma yang wangi dan warna yang indah pada coconut shake ini. Rasanya juga lezat!

Coconut Belgium Coco Shake

Coconut Belgium Coco Shake dok. duniamasak
Coconut Belgium Coco Shake dok. duniamasak

Varian ini merupakan favorit anak-anak. Coconut Belgium Coco Shake menggunakan cokelat premium yang manis sedikit pahit sehingga menciptakan rasa yang seimbang dengan air kelapa yang gurih.

Coconut Biscoff Shake

Coconut Biscoff Shake dok. duniamasak biskuit minuman kocok kelapa lotus
Coconut Biscoff Shake dok. duniamasak

Siapa sangka ternyata biskuit lotus bisa dicampurkan ke minuman kelapa kocok? Ya, Coconut Biscoff Shake memiliki rasa yang unik dari tekstur renyah Biscoff bercampur dengan gurihnya irisan daging kelapa yang lezat.

Semua menu hidangan diatas bisa dipesan melalui GoFood dan GrabFood. Yo! Coconut juga membuka peluang bagi sahabat Duma yang tertarik untuk membuka franchise dengan biaya 225 juta sudah mencakup semua peralatan (termasuk mesin pembuat es, biaya pelatihan, lisensi penggunaan nama 2 tahun dan free pos system 1 tahun) serta seluruh perlengkapan kasir dan bahan baku awal hingga 800 cup. Sahabat Duma hanya perlu menyiapkan lokasi saja dan jika ingin menanyakan lebih lanjut terkait hal tersebut, bisa langsung hubungi nomor dibawah ini. Let’s cool down with Yo! Coconut now!

Jam Buka:
Senin – Minggu
10.00 – 22.00
Alamat: Living Plaza Puri, Ground Floor, Jl. Puri Indah Raya, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta, 11610
Telepon: 08117488600
Instagram: @yococonut.id

Baca lainnya  Nasi Loca, Premium Healthy Indonesian Rice Bowl

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan