Intip Board Game Cafe di Jakarta Yuk!

Akhir-akhir ini banyak anak muda di Jakarta yang suka pergi ke kafe board game untuk bersenang-senang dan bersantai. Kafe-kafe ini tidak hanya nyaman dan menyenangkan, tetapi mereka juga memiliki banyak permainan keren untuk dimainkan orang. Yuk intip board game cafe di Jakarta!

Board Game Cafe di Jakarta

Intip Board Game Cafe di Jakarta Yuk! via freepik ala tim duniamasak.com
Board Game via freepik

Board game cafe adalah tempat dimana kita bisa bersenang-senang bersama teman-teman kita dengan bermain board game bersama. Ini adalah cara untuk menghabiskan waktu bersama dan tidak hanya melihat ponsel kita. Jika sahabat Duma ingin pergi ke kafe board game, Duma punya beberapa rekomendasi untukmu. Tentunya akan membuat hangout dengan teman-teman menjadi lebih seru. Yuk cari tahu boar game cafe di Jakarta!

The Bunker Cafe

Lokasinya di Serpong, tempat yang dekat dengan Jakarta. Tempat nongkrong ini sangat bagus jika ingin menghabiskan waktu bersama teman-teman dan menjauh dari kota yang sibuk.

The Bunker Cafe adalah tempat yang sangat nyaman dan nyaman untuk hang out. Mereka memiliki banyak permainan papan yang sangat keren yang dapat kita mainkan dengan teman-teman. Beberapa permainan sangat unik dan mungkin tidak menemukannya di tempat lain. Untuk menunya, kita bisa memilih berbagai jenis minuman kopi yang akan membuat betah berada di sini, seperti di rumah sendiri. Berada di The Bunker Board Game Cafe & Store: Ruko Graha Boulevard D 10-11 Summarecon Serpong, Tangerang, Banten.

Bulbul Board Game Cafe Taman Palem

Bulbul Cafe adalah tempat khusus di mana kita dapat bermain permainan papan dan juga bersenang-senang dengan teman-teman.

Baca lainnya  Resep Royce Chocolate, Super Enak Untuk Hari Valentine

Di tempat ini terdapat banyak sofa dan meja nyaman yang tertata apik. Tentu membuat orang merasa nyaman dan santai ketika mereka makan dan bermain game dengan teman-teman.nAda banyak permainan berbeda untuk dimainkan di sini. Tidak perlu khawatir, karena ada begitu banyak pilihan. Yang harus kita lakukan adalah memilih salah satu yang sesuai dengan kita.

Saat bermain game, akan ada seseorang yang menunjukkan cara memainkannya. Saat bermain, ingatlah untuk meminta dan mencoba berbagai makanan penutup lezat yang dibuat oleh kafe ini dengan sangat baik. Lokasinya di Jln. Taman Palem Lestari Blok Cc-1 No.6, Kalideres, Jakarta Barat.

LUGUA Cafe

Ada tempat asyik di Jakarta Selatan bernama LUGUA di mana kamu bisa bermain board game. Terdapat dua lantai, dan jika ingin bermain dan nongkrong, Anda dapat pergi ke lantai dua di mana mereka memiliki banyak permainan papan yang berbeda untuk dipilih. Mulai dari ular tangga, monopoli, kartu, dan catur. Dan ada juga banyak makanan berbeda yang bisa dimakan, mulai dari camilan enak hingga makanan besar yang akan membuat kita kenyang!

Selain itu, ada berbagai jenis makanan yang bisa dipilih untuk makanan utama, seperti pasta, lalu setelah itu ada makanan manis sebagai pencuci mulut. Dan untuk minumannya bisa pilih dari kopi, minuman tanpa kopi, atau teh. Berada di Segitiga Pondok Indah Jln. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hello Cafe & Board Game

Kafe di Jakarta Utara ini bernama Hello Cafe & Board Game. Ada di Pantai Indah Kapuk. Mereka memiliki banyak permainan papan berbeda yang bisa kita mainkan sambil makan makanan enak! Ada banyak permainan yang bisa kita pilih untuk dimainkan, seperti Monopoli, Congklak, Kartu Uno, Ular Tangga, Uno Stacko, dan masih banyak lagi. Sangat menyenangkan jika ingin menghabiskan waktu bersama dan bersenang-senang bermain game.

Baca lainnya  Bon Appรฉtit by Suasanakopi: Kitchen Takeover by JAWAICA

Selain itu ada menu, seperti kopi, soda, teh, dan minuman cokelat. Dan untuk makanan, ada berbagai jenis chicken bowl, beef bowl, kentang goreng, indomie, dan lebih banyak pilihan enak untuk dicoba. Berada di Ruko Exclusive Blok A No. 35 Bukit Golf Mediterania Jln. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan