Intip Kafe Dalam Museum di Seluruh Dunia

Café Jacquemart-André di Paris Intip Kafe Dalam Museum di Seluruh Dunia via obonparis.com ala tim duniamasak.com

Kafe dalam mal memang menjadi lebih terkenal, namun pernahkah sahabat Duma mendengar kafe dalam museum? Bukankah menyenangkan menikmati secangkir kopi di dalam museum? Mungkin sahabat Duma akan berfikir bahwa kafenya kecil dan hanya menyajikan kopi dan sandwich, nyatanya hal itu justru sebaliknya loh! Penasaran bukan?

Dekorasi Indah Disandingkan Dengan Makanan yang Memanjakan Lidah

Kafe dalam museum tentunya akan memiliki dekorasi yang indah. Apalagi jika kita sambil menikmati pemandangan tersebut dengan makanan dan minuman yang lezat. Hal itu pun ternyata ada di belahan dunia. Museum-museum ini memiliki kafe di dalamnya, sehingga pengunjung tidak khawatir untuk mengisi rasa lapar maupun dahaga.

Café d’Art di Tokyo

Café d'Art di Tokyo via tripadvisor ala tim duniamasak.com Intip Kafe Dalam Museum di Seluruh Dunia
Café d’Art di Tokyo via tripadvisor

Jika mencari tempat untuk menikmati secangkir kopi yang nikmat, Café d’Art adalah tempat yang tepat. Lokasi yang dekat dengan Museum Seni Kontemporer di Tokyo menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan sore atau malam hari. Makanan di kafe ini selalu berbeda karena chefnya selalu membuat masakan yang sesuai dengan tema pameran. Hal ini memastikan bahwa setiap makanan merupakan pengalaman yang unik.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Pesta dan DuMa akan Tahu Kepribadianmu!

The Museum Restaurant di Tassenmuseum Hendrikje, Amsterdam

The Museum Restaurant di Tassenmuseum Hendrikje, Amsterdam via pinterest ala tim duniamasak.com
The Museum Restaurant di Tassenmuseum Hendrikje, Amsterdam via pinterest

Museum Restaurant terletak di Tassenmuseum Hendrikje atau Museum Tas dan Dompet. Museum ini didedikasikan untuk sejarah dompet dan dompet, dan merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati makanan yang lezat. Di dalam museum di Amsterdam, kita akan menemukan restoran di lantai dua. Ini adalah tempat yang bagus untuk menyantap makanan, dan juga tempat yang bagus untuk dikunjungi. Restoran ini memiliki langit-langit yang dicat dengan tema abad ke-17 dan ke-18. Tak hanya itu, resto ini menawarkan berbagai pilihan waktu minum teh, termasuk kue kayu manis berbentuk seperti sepatu merah ikonik Bette Midler dan kue marzipan yang terlihat seperti tas Channel yang bergaya. Apa pun keinginan waktu kita minum teh, resto ini siap membantu!

AMMO di Museum Hammer, Los Angeles

AMMO di Museum Hammer, Los Angeles via laweekly.com ala tim duniamasak.com
AMMO di Museum Hammer, Los Angeles via laweekly.com

Ammo yang terletak di Museum Hammer sangat cocok untuk perjalanan berburu selanjutnya. Los Angeles adalah salah satu tempat terbaik untuk menikmati cuaca, dan tempat ini sangat cocok untuk itu! Banyak orang yang menikmati suasana dan makanan yang disajikan di kafe ini, namun banyak juga yang mengincar makanan yang lezat. Kafe ini menggunakan bahan-bahan lokal di semua hidangan mereka, termasuk hidangan Orecchiette lezat yang dibuat dengan kembang kol karamel. Kita juga dapat mencoba hidangan kalkun yang lezat jika mencari sesuatu yang berbeda. Museum Hammer selalu terbuka untuk umum, jadi kita bisa datang berkunjung kapan saja!

Baca lainnya  Membersihkan Pecahan Kaca, Bagaimana Caranya!

Café Jacquemart-André di Paris

Café Jacquemart-André di Paris via tripadvisor ala tim duniamasak.com
Café Jacquemart-André di Paris via tripadvisor ala tim duniamasak.com

Kafe ini terletak di ruang makan bekas rumah seorang kolektor seni terkenal. Kafe ini didekorasi dengan lukisan dan patung seniman terkenal, dan memiliki suasana yang menyenangkan. Jacquemart-Andre adalah kafe yang menyajikan teh berkualitas tinggi dengan presentasi yang indah di Paris. Kita dapat menikmati hidangan pastry yang terkenal di restoran ini, seperti Petite Marquise. Kafe ini memiliki area yang luas dan buka pada pagi hari kerja, tetapi akan sangat ramai pada akhir pekan ketika ada pameran di museum. Dekorasi di kafe akan berubah agar sesuai dengan tema pameran.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!