Ini Loh 4 Cereal Bar di Indonesia yang Instagramable!

Selain perlu untuk berolahraga di pagi hari, sarapan pun menjadi sesuatu yang penting untuk memenuhi kebutuhan tubuh setiap hari. Makan pagi dapat berupa bubur, roti, atau sereal. Sereal menjadi favorit anak-anak karena banyak varian rasa yang dapat dicoba dengan menambahkan susu kesukaannya. Tidak sedikit juga orang dewasa yang suka mengonsumsi sereal sebagai menu sarapannya. Jika sedang kehabisan stok sereal atau ingin mencoba mencampur beragam varian rasa sereal dalam satu mangkuk dan mencoba cita rasa sereal lain dari berbagai negara di dunia, tentu bisa berkunjung ke cereal bar. Cereal bar adalah tempat yang menyediakan beraneka ragam pilihan sereal sebagai menu utama. Jenisnya pun bermacam-macam, mulai dari sereal gandum, corn flakes, dan masih banyak lagi. Jika mau mencoba, DuMa akan memberikan rekomendasi 4 cereal bar di Indonesia yang nikmat dan tentunya instagramable!

Rekomendasi Cereal Bar di Indonesia

Morning Guzel

Cereal bar Indonesia Morning Guzel via instagram.com/morningguzel ala duniamasak
Morning Guzel via instagram.com/morningguzel

Ini adalah cereal bar pertama di Bandar Lampung loh! Morning Guzel adalah tempat yang menyediakan cereal sehat yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri. Mulai dari Reese’s Puffs, Lucky Charm, Fruity Pebble, Honey Comb dan masih banyak yang lainnya. Pengunjung bebas memilih sereal yang diinginkan, boleh satuan ataupun dicampur dengan berbagai brand. Kemudian campurlah dengan salah satu varian susu yang disediakan seperti rasa full cream, ovaltine, milo, taro, dan sebagainya. Agar lebih lezat, bisa juga ditambahkan dengan berbagai topping seperti oreo, wafer, ataupun buah-buahan segar. Jika ingin mampir, cereal bar ini berlokasi di Jl. Griya Fantasi, Blok 2G No 10 Wayhalim Permai, Bandar Lampung.

Baca lainnya  Resep Seafood yang Mudah Dibuat #dirumahaja

Sunday Bowl

Cereal bar Indonesia Sunday Bowl via instagram.com/sundaybowl ala duniamasak
Sunday Bowl via instagram.com/sundaybowl

Kota ini memang terkenal dengan kulinernya yang unik dan kreatif. Ya, Bandung memiliki cereal bar yang populer dikalangan anak muda bernama Sunday Bowl. Memilih desain tema ala tahun 80an, cereal bar ini menunjukkan kesan retro dan hiasan neon yang eye-catching serta interior yang unik untuk menarik perhatian pengunjung. Bisa dibilang, Sunday bowl dapat menampung jumlah pengunjung yang cukup banyak karena terbagi menjadi dua ruangan, ada yang indoor dan outdoor. Untuk porsi semangkuk sereal terdapat ukuran medium dan large. Bisa diisi dengan cereal brand lokal maupun internasional serta dapat ditambahkan susu bahkan yogurt loh! Selain menu yang dapat disantap secara dine-in, cereal bar ini juga menyediakan menu Box On The Go yang bisa dibawa pulang. Tunggu apalagi, buruan ke Jl. Kamuning No. 8A, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung.

Daydreaming

Cereal Bar Indonesia Daydreaming via instagram.com/daydreamingyogya ala duniamasak
Daydreaming via instagram.com/daydreamingyogya

Cereal bar yang satu ini mempunyai menu yang lebih lengkap. Daydreaming tidak hanya menyediakan menu utama sereal, namun juga terdapat menu sampingan seperti snack, jus, mocktail, bahkan wedang. Setiap minggunya, cereal bar ini juga menyediakan menu spesial sereal impor limited edition yang berbeda-beda dari seluruh negara. Tempatnya pun sangat banyak spot instagramable dan pastinya sangat cocok untuk berkumpul bersama teman-teman. Dengan dominasi warna merah muda, plating menu cereal juga disulap menjadi sedemikian cantik hingga menggugah selera makan. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau and worth it to try! Jika ingin mencoba, Daydreaming berada di Jl. Demangan Baru No.33, Mrican, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Baca lainnya  [TOP 3] Restoran Manado yang Nikmat di Jakarta Barat
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan