Rekomendasi Restoran Makan Malam Imlek di Semarang

Imlek merupakan salah satu perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Di Indonesia, khususnya di Semarang, perayaan Imlek juga diperingati dengan meriah. Salah satu tradisi yang tak boleh dilewatkan saat Imlek adalah makan malam bersama keluarga di restoran. Namun, dengan begitu banyaknya pilihan restoran di Semarang, tentu membuat kita bingung untuk memilih yang terbaik. Oleh karena itu, Duma telah merangkum beberapa rekomendasi restoran makan malam Imlek di Semarang yang dapat menjadi pilihan sahabat Duma.

Restoran Makan Malam Imlek di Semarang

Pringgading restoran via ig/pringgadingrestosemarang Rekomendasi Restoran Makan Malam Imlek di Semarang
Pringgading restoran via ig/pringgadingrestosemarang

Selain warna merah yang beragam, penting untuk memprioritaskan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dengan makan malam saat Tahun Baru Imlek. Hargai momen-momen ini bersama orang-orang terkasih dan sambut tahun baru dengan harapan untuk masa depan yang lebih baik. Berikut ini adalah rekomendasi restoran makan malam Imlek:

Resto Pringgading

Resto Pringgading terletak di Jalan Pringgading no. 54 Semarang, itulah sebabnya dinamakan demikian. Ini adalah restoran luas yang ideal untuk bersantap bersama rombongan besar keluarga dan kerabat. Setiap tahunnya, Resto Pringgading mengadakan promo spesial Imlek yang menawarkan hidangan oriental yang menambah suasana meriah. Selain itu, kue bulan mereka patut untuk dicoba. Buat reservasi untuk membawa keluarga sahabat Duma ke sini untuk makan malam.

Baca lainnya  7 Rekomendasi Makanan Ringan Pendamping Kopi

Resto Sixteen 8

Restoran Sixteen 8 di kawasan Ki Mangunsarkoro merupakan tempat yang cocok untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Restoran Chinese food ini rutin memberikan promosi spesial di hari raya dengan menyajikan hidangan lezat seperti ikan mas ala se zhuan, tahu ciao yan, dan udang saus Malay. Mereka juga memiliki beragam hidangan oriental lainnya untuk dinikmati bersama keluarga dan menciptakan suasana hangat.

Resto Jade Asian Kitchen

Resto Jade Asian Kitchen terletak di pusat perbelanjaan DP Mall Semarang. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan oriental, termasuk dim sum, sapo seafood, ayam jahe, dan ayam kungpao. Restoran ini adalah tempat yang tepat untuk merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga Anda. Untuk mencapai Jade Asian Kitchen, Anda bisa mengambil Jalan Pemuda dari bundaran Tugu Muda atau mengikuti jalan lurus dari kawasan Depok melewati Crowne Plaza dan Balai Kota Semarang.

Sing Bak Kut Teh

Salah satu restoran bernama Sing Bak Kut Teh menjual makanan ringan dan hidangan daging babi yang lezat. Mereka bahkan menyajikan teh dalam cangkir kecil dan teko lucu, seperti yang mereka lakukan di Tiongkok. Restoran ini mudah ditemukan dan merupakan tempat yang tepat untuk dikunjungi jika suka mengunjungi Pasar Kuliner Semawis.

Baca lainnya  Tips Persiapan Natal Ala Tim Duniamasak

Itulah beberapa rekomendasi restoran makan malam Imlek di Semarang yang dapat menjadi pilihan sahabat Duma. Selain menikmati hidangan lezat, kunjungan ke restoran-restoran ini juga akan membuat kita merasakan nuansa Imlek yang sebenarnya. Selamat merayakan Imlek dan selamat menikmati makan malam bersama keluarga di restoran pilihan Sahabat duma!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com