Bingung Cari Cetakan Kue? Cek Rekomendasinya Disini!

Sahabat Duma berencana ingin membuat kue dan sedang bingung cari cetakan kue? Ya, membuat kue memang merupakan kegiatan yang menyenangkan. Namun, bila kita baru memulai membuat kue, tentunya akan merasa kesulitan mempersiapkan peralatan bakery apa saja yang dibutuhkan. Peralatan yang paling pertama dicari umunya adalah cetakan kue. Agar tidak salah dalam memilih cetakan kue ada baiknya intip rekomendasi cetakan kue ala tim Duniamasak.com.

Rekomendasi Cetakan Kue

Tidak perlu kebingungan lagi bagi sahabat Duma yang sedang cari cetakan kue untuk keperluan baking. Pasalnya, Duniamasak.com menjual lengkap berbagai macam peralatan bakery yang kita butuhkan. Dibawah ini adalah rekomendasi cetakan kue untuk sahabat Duma:

Baking pan Bima, cetakan kue bolu tanpa oven

cari cetakan kue Baking Pan BIMA AL039 via duniamasak.com
Baking Pan BIMA AL039 via duniamasak.com

Bagi sahabat Duma yang cari cetakan kue untuk membuat kue bolu tidak ada salahnya membeli baking pan Bima. Baking pan yang tampil dengan design yang elegant ini mampu menghasilkan kue bolu tanpa menggunakan oven. Cara menggunakannya pun cukup mudah, cukup oleskan margarin pada permukaan baking pan sebelum meletakkan adonan bolu. Hal itu dilakukan agar adonan tidak lengket dan memudahkan pada saat memindahkannya setelah matang.

Cetakan kue fancy tulban Wilton, hasilkan kue bolu dengan bentuk yang menarik

Cari Cetakan Kue Fancy WILTON 10inch via duniamasak.com
Cetakan Kue Fancy WILTON 10inch via duniamasak.com

Terbuat dari alumunium, cetakan kue fancy brand dari Wilton ini dapat dijadikan pilihan sahabat Duma. Cetakan ini tergolong multifungsi, tidak hanya untuk kue bolu saja, namun cetakan ini juga dapat digunakan untuk cetakan agar-agar atau puding. Bentuknya pun sangat menarik sehingga hasil makanan dari cetakan ini memiliki bentuk yang unik.

Baca lainnya  Resep Semur Daging Betawi Untuk Lebaran

Loyang kue bolu Hansen, memasak kue bolu anti lengket

 Loyang Kue HANSEN Non Stick Anti Lengket BPH21 via duniamasak.com
Loyang Kue HANSEN Non Stick Anti Lengket BPH21 via duniamasak.com

Loyang kue bolu Hansen ini berkualitas eksport yang anti lengket. Loyang ini juga dapat menghantarkan panas secara merata sehingga dapat membuat adonan matang keseluruhan. Loyang kue bolu Hansen ini juga mudah untuk dibersihkan.

Cetakan kue Otaza, ciptakan berbagai macam kue dengan cetakan multifungsi

Otaza untuk resep pukis enak via duniamasak
Cetakan kue Otaza via duniamasak

Cetakan kue Otaza ini memiliki dua varian yaitu, pukis dan martabak. Cetakan ini sangat cocok digunakan di rumah pasalnya cetakan ini sangatlah mudah digunakan karena cetakan ini dapat menghasilkan berbagai macam makanan tanpa menggunakan oven.

Cetakan kue new poferces Signora, cocok untuk kue yang berbentuk bulat

 Cetakan Kue New Poferces SIGNORA via duniamasak.com
Cetakan Kue New Poferces SIGNORA via duniamasak.com

Cetakan yang satu ini sangat cocok untuk kue yang memiliki bentuk yang bulat. Kue-kue yang dapat dibuat dalam cetakan ini adalah takoyaki, martabak mini, kue poferces dan masih banyak lagi. Cetakan ini terbuat dari alumunium yang memiliki daya tahan tinggi terhadap karat, dan golden coating Terbuat dari alumunium anti karat ditambah lapisan anti lengket golden coatin membuat cetakan ini sangat tepat untuk dimiliki. Tutup kaca yang ada pada cetakan ini juga sangat memudahkan kita sehingga dapat mengetahui tingkat kematangan dari adonan tanpa harus membuka tutupnya.

Baca lainnya  Spesial Menu November di Grand Whiz Poins Square
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan