5 Tempat Wisata Romantis di Bandung

Ada banyak hal yang dapat dilihat dan dilakukan di Bandung, termasuk atraksi yang dirancang khusus untuk menarik wisatawan. Kita juga dapat menjelajahi area indah yang sempurna untuk liburan romantis. Tidak harus bepergian ke tempat-tempat romantis di luar negeri yang membutuhkan budget yang besar. Kita dapat mengunjungi tempat-tempat seperti ini dengan mudah di Indonesia, tepatnya di Bandung. Suasana romantis pun bisa kita ciptakan tanpa mengeluarkan banyak biaya dengan pergi ke tempat-tempat di Bandung yang tak kalah romantis dengan yang ada di kota lain. Yuk kita lihat tempat wisata romantis di Bandung!

Tempat Wisata Romantis

Belle Vue French & Italian Bistro via Tripadvisor ala tim duniamasak.com 5 Tempat Wisata Romantis di Bandung
Belle Vue French & Italian Bistro via Tripadvisor

Sejak awal, Bandung memang memiliki banyak tempat wisata yang cocok untuk liburan. Suhu udara yang sejuk, pemandangan hijau yang menyegarkan mata, menjadi penunjang bagi para pasangan yang mencari suasana romantis dan tempat untuk dinikmati di Bandung. Ada banyak tempat romantis di Bandung. Beberapa dari kita tinggal memilih salah satu lalu melakukan persiapan liburan ke sana, tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Berikut ini adalah tempat wisata romantis di Bandung:

Tahura Ir. H. Djuanda

Kita bisa mengabadikan momen romantis di Bandung dengan mengunjungi tempat wisata bernama Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Tempat ini terletak di Dago yang merupakan bagian dari kota Bandung. Ini adalah taman yang indah dan menenangkan dengan banyak tempat wisata, termasuk jalan setapak, gua, jembatan, dan air terjun. Taman buka jam 8 pagi dan tutup jam 6 sore, dan biaya masuknya Rp 15.000.

Baca lainnya  SODAFRESH, Homemade Soda Machine

Kampung Cai Ranca Upas

Berkemah di Kampung Cai Ranca Upas di selatan Bandung adalah tempat yang romantis. Tempat wisata ini memiliki tempat perkemahan dan tenda untuk pengunjung. Dengan keindahan alamnya, serta cuacanya yang sejuk, ditambah wahananya, tempat ini cocok untuk dikunjungi pasangan. Tiket masuk ke Kampung Cai Ranca Upas mulai dari Rp 27.000, namun ada tambahan biaya masuk sebesar Rp 15.000 jika ingin berkemah. Ada juga tenda igloo yang bisa disewa pelanggan antara Rp 700.000 hingga Rp 900.000.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya adalah tempat di mana kita dapat menghabiskan waktu bersama pasangan, menikmati pemandangan alam dan wisata terdekat. Terletak di Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung. Tiket masuknya Rp 20.000 pada hari biasa, dan Rp 25.000 pada akhir pekan atau hari libur. Ada juga berbagai wahana yang bisa dicoba, seperti Sky Tree dan Zip Bike.

Belle Vue French & Italian Bistro

Kota berjuluk Paris van Java ini memiliki restoran yang menyajikan masakan khas Prancis dan Italia. Tempat ini romantis karena kita dan pasangan bisa melihat indahnya kota Bandung dari sini. Restoran ini terletak di Belle Vue French & Italian Bistro lantai 5 GH Universal Hotel di 376 Jalan Setiabudi Bandung. Desain interior bergaya Renaisans yang mewah melengkapi suasana romantis restoran. Harga menu Belle Vue French & Italian Bistro berkisar antara Rp50.000 hingga Rp300.000. Waktu terbaik untuk menikmati spot romantis ini adalah dari senja hingga malam hari dengan gemerlap lampu kota Bandung.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilihan Microwave di Dapurmu Bisa Menentukan Karaktermu Loh!

Orchid Forest Cikole

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang terletak di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Kita dapat menghabiskan waktu bersama orang tersayang di lingkungan sejuk hutan pinus, taman anggrek, restoran, photo booth, mini golf, jembatan gantung dan berbagai fasilitas modern seperti flying fox. Paket makan lengkap disediakan untuk kita sehingga tidak perlu khawatir tentang persiapan. Untuk mengunjungi Orchid Forest Cikole, kita perlu membayar tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang. Namun jika ingin menikmati keindahan dan mengambil foto di SkyB ridge dikenakan biaya Rp 15.000 per orang.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan