Rekomendasi Martabak Enak di Jakarta

Martabak di Jakarta tampaknya tidak akan pernah berhenti diminati. Contohnya, semakin banyak restoran di Jakarta yang menawarkan martabak manis atau martabak telur yang lebih menarik. Nah kali ini Duniamasak akan merekomendasikan martabak enak di Jakarta, yuk simak ulasannya!

Martabak Enak di Jakarta

Udah cobain martabak nutella? via style.tribunnews.com Rekomendasi Martabak Enak di Jakarta
Martabak via style.tribunnews.com

Para penggemar martabak di Jakarta selalu mencari variasi baru dan unik. Isian martabak yang tidak biasa sekarang menjadi banyak pilihan. Contohnya adalah saus bolognaise pada martabak manis dan salmon pada martabak telur. Bagi sahabat Duma yang ingin mencicipi martabak terbaik di Jakarta, Duma merekomendasikan beberapa tempat berikut:

Martabak gokil

Martabak gokil bereksperimen dengan memadukan kue tradisional Indonesia seperti klepon dan nastar ke dalam adonan martabak manis ala Martabak Gokil. Tak hanya menawarkan martabak isi Nutella atau Ovomaltine yang semakin standar, Martabak Gokil punya yang lebih spesial untuk sahabat Duma yaitu The Sweet 16. Lokasi: Sarinah Mall, Jl. M.H. Thamrin No.8, Menteng, Jakarta Pusat.

Martabak Boss

Di Jakarta, Gerai Martabak Boss terkenal dengan martabaknya yang kreatif dan lezat. Menu barunya, seperti Martabak Red Velvet dengan Cream Cheese, Martabak Taro dengan Cream Cheese, dan Black Martabak dengan Lava Dark Chocolate, sangat menggoda. Untuk sahabat Duma yang suka makanan gurih, mereka juga menyediakan Martabak Salmon Keju dan Martabak TipKer dengan rasa keju durian. Sajian menu ini pasti akan membuat pelanggan senang. Lokasi: Jl. Tebet Utara I No.15-28, Tebet, Jakarta Selatan.

Baca lainnya  Natalia Wijaya "Memasak adalah Berbagi dengan Ketulusan"

Martabak Orins

Martabak Telur Daging Sapi adalah makanan yang harus sahabat Duma coba jika menyukai martabak telur. Martabak ini dipenuhi dengan daging sapi dan memiliki rasa yang lezat. Karena banyaknya daging sapi dan kulitnya yang renyah, jika makan dengan banyak orang, maka sahabat Duma harus memesan ukuran besar. Martabak Orins, yang terkenal dengan bagian tengahnya yang lembut dan pinggirannya yang renyah, memiliki reputasi yang baik karena kombinasi yang seimbang antara bagian tengahnya yang lembut dan pinggirannya yang renyah. Martabak ini mirip dengan pizza dengan berbagai topping. Lokasi: Jl. Taman Cut Mutiah No.1, Menteng, Jakarta Pusat.

Martabak Pecenongan 65A

Martabak Pecenongan 65A menjadi favorit banyak orang karena makanan tradisional Pecenongan yang lezat. Martabak 8 Rasa, yang memiliki berbagai rasa seperti greentea, Nutella, dan Skippy, adalah salah satu menu yang harus dicoba. Pilihan telur ayam atau bebek dengan daging cincang dan banyak daun bawang membuat martabak telur sangat disukai. Kulitnya yang renyah menambah rasa yang membuat ketagihan. Lokasi: Jl. Pecenongan Raya No.65A, Pecenongan, Jakarta Pusat.

Baca lainnya  4 Cafe Hits di Balikpapan, Ayo Kesini!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com