Rekomendasi Liburan Keluarga di Yogyakarta

Liburan keluarga di Yogyakarta menjadi pilihan yang menarik bagi sebagian orang. Apalagi jika membawa si kecil ketempat wisata yang ada di Yogyakarta. Tentunya bukan hanya membuat mereka bahagia tapi juga memiliki kenangan tersendiri saat berada di Yogyakarta. Nah, kira-kira apa saja tempat liburan keluarga di Yogyakarta?

Ajak Si Kecil Liburan Keluarga di Yogyakarta

Rencana liburanmu via freepik ala tim duniamasak.com Rekomendasi Liburan Keluarga di Yogyakarta via freepik ala tim duniamasak.com
Libura via freepik

Liburan keluarga ini tentunya tidak hanya menyenangkan orang-orang dewasa saja, dengan mengunjungi tempat-tempat wisata ini kita juga dapat menyenangkan anak-anak. Maka dari itu pilihan rekomendasi liburan keluarga di Yogyakarta berikut ini bisa menjadi pilihan sahabat Duma:

Kids Fun Parcs

Tempat wisata ini berada di Jl. Wonosari, Tegaltirto, Berbah, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55573, Indonesia. Menghabiskan liburan dengan mengunjungi tempat wisata ini memang sangat menarik. Apalagi di dalamnya terdapat kurang lebih 23 wahana dan juga pertujunkan yang dapat membuat sahabat Duma dan keluarga merasa senang. Apalagi staff pun dengan ramah menyambut kita dengan pelayanannya yang terbaik.

Baca lainnya  Dessert Enak dan Lembut Ala Negara Prancis "Chocolate Mousse Spesial"

Taman Pelangi

Bagi sahabat Duma yang menyukai cahaya-cahaya lampu maka cocok sekali berkunjung kesini. Di sini sahabat Duma akan dimanjakan dengan lampion-lampion indah mulai dari bentuk tumbuhan dan juga hewan-hewan. Tak hanya itu di sana juga tersedia aneka makanan dan minuman yang nikmat dan lezat. Lokasinya berada di Jl. Ring Road Utara, Jongkang, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia.

Sindu Kusuma Edupark

Berada di jalan Jl. Jambon Kragilaan RT/RW 08/03 Sinduadi, Mlati, Sleman. Sahabat Duma dan keluarga dapat menikmati rekreasi dengan wahana-wahana yang ramah untuk keluarga. Di sini juga kita dapat mengenal apa saja yang dilakukan ketika terjadi bencana alam atau ada juga wahana kora-kora. Selain bersenang-senang tentunya para pengunjung dapat berlajar banyak hal salah satunya budaya Jawa.

Jogja Bay Waterpark

Taman air terbesar daerah Yogyakarta ini berada di Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584, Indonesia. Terdapat beragam macam wahana yang disesuaikan dengan usia. Tentunya anak-anak akan merasa senang bermain air di tempat wisata ini.

Baca lainnya  4 Jenis Cuka yang Sering Digunakan di Dapur
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan