Tempat Ngopi Asik di Bandung, Yuk dicek!

Tempat Ngopi Asik di Bandung, Yuk dicek! alasan kopi menjadi favorit via freepik ala tim duniamasak

Banyak anak muda saat ini menikmati kopi dan mereka juga memilih kedai kopi dengan desain yang menarik. Selain menghabiskan waktu bersama teman dan menikmati kopi, pengguna Instagram juga dapat membagikan foto-foto Instagenic mereka. Ada sejumlah kedai kopi di Bandung yang akan membuat postingan Instagram sahabat Duma tambah aesthetic. Berikut beberapa rekomendasi tempat ngopi asik di Bandung yang Duniamasak.com kumpulkan.

Seru Nongkrong Bersama Teman! Cek Tempat Ngopi Asik di Bandung

Tempat Ngopi Asik di Bandung, Yuk dicek!  via freepik ala tim duniamasak.com
Kopi via freepik

Minuman berkafein yang satu ini konon bisa membuat kita tetap terjaga dalam waktu yang lama, dan sekarang ini sudah menjadi budaya. Budaya menikmati kopi yang sangat populer. Apalagi sebagian dari kita sering memilih untuk minum kopi di kafe atau kedai kopi daripada di rumah. Hal ini dikarenakan kita merasa lebih nyaman bersosialisasi di lokasi tersebut. Ini dia tempat nongkrong yang seru bersama teman, cek tempat ngopi asik di Bandung!

Sawo Coffee & Roastery

Kedai kopi ini memiliki beragam pilihan tempat duduk, baik di dalam maupun di luar ruangan. Desain kafe yang minimalis dan modern serta terdapat satu spot foto populer di kafe ini, yaitu kursi melingkar di area outdoor.

Jika sahabat berada di tempat kopi ini, pastikan untuk mengunjungi lokasi-lokasi menarik lainnya yang cocok untuk Instagram di Sawo Coffee & Roastery! Kafe yang terletak di Jalan Braga Nomor 76, Kota Bandung ini menawarkan beragam kopi dari sumber lokal dan impor. Jika ingin menikmati menu Sawo Coffee & Roastery, kita bisa mengunjungi kafe ini pada hari Senin hingga Jumat dari pukul 08:00 hingga 22:00. Sabtu dan Minggu adalah satu-satunya hari di mana toko buka pukul 7 pagi dan tetap buka sampai pukul 22.00 WIB.

Baca lainnya  [QUIZ] Pilih 1 Warna dan DuMa akan Tahu Jenis Kotak Makan Favoritmu!

Morgy Coffee

Morgy Coffee adalah bagian dari galeri seni, Ruang Dini Bandung. Ini adalah tempat yang populer untuk minum kopi dan merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu senggang. Galeri ini memiliki ruang pameran besar, toko seni, dan banyak lagi. Morgy Coffee memiliki desain yang didominasi oleh elemen abu-abu, tetapi juga menampilkan elemen kayu dan besi, yang keduanya umum dalam desain industri. Selain itu, kedai kopi ini memiliki dinding bata dan furnitur berwarna hitam, yang juga berkontribusi pada tampilan industri. Kita bisa menikmati kopi ristretto di Morgy Coffee, atau kopi yang mirip dengan espresso tetapi menggunakan lebih sedikit air. Lokasinya di Jalan Anggrek 46, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Sanji Eatery

Kafe ini cukup unik karena mengusung arsitektur Bali. Kafe ini terang dan lapang dengan dominasi perabotan putih dan cokelat sehingga memberi kesan hangat. Jangan lupa untuk melihat pernak-pernik kayu yang menawan di setiap sudut kafe—ini adalah tempat yang bagus untuk pecinta Instagram. Sanji Eatery menawarkan berbagai pilihan menu, antara lain menu Indonesia, western, Italian, dan makanan andalan Sanji Eatery. Alamatnya di Jalan Sumber Mekar No.56, Babakan, Kec. Babakan Ciparay terletak di Kota Bandung, Indonesia.

Baca lainnya  7 Rekomendasi Makanan Ringan Pendamping Kopi

DE.U Coffee

Tempat kopi selanjutnya adalah DE.U Coffee yang terletak di pusat kota Bandung. Kafe minimalis ini menampilkan skema warna yang didominasi putih. Ada banyak jenis kopi yang siap untuk dinikmati, mulai dari espresso, long black, cappuccino, hingga latte. Kita juga bisa membuat kopi sendiri menggunakan manual brewer atau electronic coffee maker. Sambil minum kopi, jangan lupa untuk berfoto di lokasi yang Instagramable ini. Lokasinya di Jalan Dipati Ukur 23, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Haloka

Haloka memiliki suasana hangat yang khas dari kedai kopi yang kuno, sambil juga menggabungkan sisi modern. Ada banyak jenis kopi di Haloka, antara lain espresso, cappuccino, latte, dan lainnya. Lokasinya di Jalan Veteran No. Ada tujuh kebon di Kec. Bandung. Jika sahabat Duma ingin mencoba menu Haloka, maka bisa mengunjungi kafe ini mulai pukul 07.00 hingga 19.00 pada hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk weekend pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *