Rekomendasi Alat Pel yang Ampuh Membunuh Kuman

Jika kita mempunyai banyak waktu di rumah, pasti keindahan dan kebersihannya pun akan kita perhatikan hampir setiap hari. Berbeda jika lebih banyak menghabiskan waktu di luar rumah, pasti area rumah akan jarang terawat. Maka dari itu, momen ini perlu kita manfaatkan sebaik-baiknya yaitu dengan tetap menjaga kebersihan area rumah agar kita juga bisa hidup lebih sehat. Salah satu caranya adalah dengan rutin membersihkan lantai ruangan kamar, dapur, ruang tamu, dan sebagainya. Mengapa perlu memulai dari bagian lantai? Karena bagian tersebut yang paling sering kita sentuh, baik hanya menggunakan kaki ataupun sepatu yang tentunya akan banyak kuman yang menempel. Cara untuk membersihkan yang paling ampuh adalah rutin membersihkan menggunakan sapu dan alat pel. Berikut ini Duniamasak.com akan memberikan rekomendasi alat pel yang dapat membantu membunuh kuman di area rumah.

Rekomendasi Alat Pel Terbaik

Super Mop Deluxe+ BOLDE

Rekomendasi Alat Pel BOLDE deluxe+ via duniamasak.com
Super Mop BOLDE Deluxe+ via duniamasak.com

Pasti pertama kali mendengar ‘alat pel’ langsung terpikir brand yang satu ini. BOLDE memiliki produk andalan berupa alat pel yang mempunyai banyak jenis dan warna yang cantik. Salah satu varian produk alat pel best seller dari BOLDE adalah Super Mop Deluxe+. Warna yang tersedia ini varian ini adalah pink magenta, biru toska, ungu violet, hijau, dan juga beige. Keunggulan dari Super Mop BOLDE Deluxe+ adalah mempunyai tempat botol pewangi lantai berkapasitas 25 ml dan lubang drainase pada bucket. Tongkat pel dan saringan sudah berbahan stainless steel serta pengunci tongkat pel memakai sistem putar sehingga mudah diatur. Selain itu, bucket juga tersambung dengan roda sehingga lebih mudah untuk dipindahkan kemana saja. Dengan kapasitas 6 liter, tentu produk ini mampu untuk membantu pekerjaan rumah menjadi lebih cepat dan efektif.

Baca lainnya  Cari Catering Diet Terbaik? Simak Ulasannya!

Spray Mop GOODLIFE

Produk kedua yang direkomendasikan adalah Spray Mop dari GOODLIFE. Alat pel ini dilengkapi dengan tabung air yang dapat diisi dengan cairan pembersih dan air sehingga kita tidak perlu menggunakan ember berat berisi air saat mengepel lantai. Cara kerjanya sangat mudah yaitu hanya dengan disemprot ke lantai melalui tongkat pel. Bagian tongkat pel pun sudah menggunakan bahan stainless steel yang tahan terhadap karat. Tidak hanya dapat digunakan untuk lantai berbahan marmer, namun Spray Mop GOODLIFE dapat digunakan juga pada permukaan vinyl, laminate, linoleum, dan lantai kayu keras berlapis.

Refill Pel Microfiber Teleskopik SCOTCH-BRITE™

Alat pel yang satu ini agak berbeda dari yang lainnya. Selain dapat digunakan untuk mengepel lantai, Refill Pel Microfiber Teleskopik SCOTCH-BRITE™ bisa membantu juga dalam menyapu lantai rumah. Jadi, bisa dikatakan bahwa mop ini dapat digunakan saat keadaan basah maupun kering. Sangat praktis dan menghemat biaya kan? Alat pel ini dapat disimpan menjadi bagian yang lebih kecil dengan memendekkan tongkat yang telah didesain teleskopik serta dapat digantungkan ke dinding sehingga tidak perlu memakan banyak tempat. Dengan bahan kain microfiber sangat efektif dalam membersihkan debu dan kotoran serta membunuh kuman.

Baca lainnya  Intip Kafe Dalam Museum di Seluruh Dunia
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan