Juseu Jakarta: Segernya Bikin Nagih

Bulan Februari tidak hanya dirayakan dengan berbagai macam hidangan yang manis, tetapi kita juga bisa merayakannya dengan menyantap hidangan yang sehat. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus. Tim Duniamasak.com berhasil menemukan lagi mini juice bar yang menyediakan beragam jus buah yang enak dan tentunya sehat. Introducing, Juseu!

JUSEU

Mini juice bar ini pertama kali dibuka pada bulan Oktober 2022 dan nama ‘Juseu’ dipilih karena mudah diingat serta sangat catchy dan kata ini diambil dari bahasa Korea yang artinya juga ‘jus’. Sang pemilik ingin memperkenalkan Juseu sebagai minuman yang sehat namun juga enak serta untuk memberikan alternatif suguhan yang lebih sehat selain minuman manis yang sedang ramai dipasaran. Berikut rekomendasi menu jus dari Juseu yang sudah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Coco Lemon – Lemon Slush

Kita mulai dengan varian jus yang paling segar yaitu Coco Lemon dan Lemon Slush. Tak hanya perasan lemon, namun terdapat hydrococo dan topping potongan honeycomb yang manis untuk melengkapi minuman ini.

Baca lainnya  Tipe-tipe Penikmat Kopi Ala Tim Duniamasak

Sunkist – Ananas

Selanjutnya, varian jus dengan buah kuning lainnnya yaitu Sunkist dan Ananas. Menu ini hadir dengan minuman jus tekstur kental yang diblender dari buah asli yang segar.

Banana Mixed – Mixed Berries

Bagi para pecinta berry, pastinya wajib mencoba menu Banana Mixed dan Mixed Berries. Perpaduan buah blueberry, strawberry, raspberry, dan pisang dengan kandungan tinggi vitamin ini tentu akan mengenyangkan perut serta menyehatkan tubuh.

Strawberry

strawberry jus enak review resto dok. duniamasak

Minuman terakhir yang bisa dicoba adalah varian Strawberry. Dengan tambahan susu dan potongan stroberi, membuat jus ini menjadi menu favorit semua kalangan.

Selain menu diatas, masih ada varian jus lainnya yang tak kalah segar. Semua menu olahan smoothies sehat ini sudah bisa dipesan melalui Go-Food dengan beragam promo diskon yang menarik. Mari coba Juseu sekarang karena segernya bikin nagih!

Jam Buka:
Senin – Jumat
08.00 – 20.00
Sabtu – Minggu
11.00 – 20.00
Alamat: Jl. Lamandau IV No.18RT.4/RW.7, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130
Instagram: @juseu.jakarta

Baca lainnya  UGOOD, Fresh Yoghurt Made For U

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan