Sky Mie: Mie Yamin dengan Topping Ceker Khas Bandung

Mie yamin adalah hidangan kaki lima yang dibuat dari mie telur dengan rasa yang cenderung manis. Diracik dengan bumbu bawang putih, kecap asin, kecap manis, garam, merica, dan minyak sayur. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi tempat makan mie yamin dengan topping ceker khas Bandung yaitu Sky Mie.

Sky Mie

Sky Mie berdiri dari tahun 2016 dan memilih nama ‘sky‘ yang artinya langit karena diharapkan usaha ini bisa selalu naik serta dikenal banyak orang. Awal mula tercipta usaha mie yamin karena sang pemilik berasal dari Bandung yang merupakan kota kuliner asli hidangan tersebut sehingga sudah tidak asing lagi dengan olahan ini. Racikannya pun kaya akan bumbu serta sangat berbeda dari tekstur dan tampilan mie pada umumnya. Penasaran dengan rasanya? Simak ulasan beberapa menu terpilih dari Sky Mie di bawah ini:

Yamin Asin & Yamin Asin Pedas

Menu pertama dan menu utama yang wajib dicipipi adalah Yamin Asin. Dengan isian mie telor bumbu racik asin yang diberi daging ayam cincang serta sayuran hijau. Dapat juga dilengkapi dengan pangsit rebus, baso ayam, dan ceker. Tak hanya varian asin, terdapat menu mie yamin lainnya yaitu Yamin Asin Pedas yang bisa dipilih tingkat level kepedasannya loh!

Baca lainnya  Ragam Jenis Rendang Enak dan Nikmat!

Yahun Manis

yahun yamin bihun manis dok. duniamasak
Yahun manis dok. duniamasak

Selain menu mie, kedai ini pun mempunyai hidangan bihun. Salah satunya adalah Yahun manis yang merupakan yamin bihun dengan bumbu manis yang diberi cincangan daging ayam dan sayuran hijau serta dilengkapi pangsit rebus. Paket yahun ini juga memiliki pilihan varian asin yang dapat dicoba.

Pangsit Rebus Bumbu Rujak

pangsit rebus bumbu rujak dok. duniamasak
Pangsit rebus bumbu rujak dok. duniamasak

Hidangan yang satu ini sangat membuat tim Duniamasak terpesona. Ya, Pangsit Rebus Bumbu Rujak ini sangat jarang ditemukan di kedai mie Jakarta. Berisi 8 buah pangsit rebus dengan daging ayam yang lembut dibalur bumbu rujak pedas manis. Jangan lupa ditambahkan perasan jeruk limau agar rasanya lebih nikmat.

Semua menu hidangan diatas bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood dan ShopeeFood. Mari mencoba mie yamin dengan topping ceker khas Bandung di Sky Mie.

Baca lainnya  Hashtag Restaurant, Penyedia Makanan Sehat di Bali

Jam Buka:
Senin – Minggu
11.00 – 20.00
Alamat: Jl. Al-Mubarok II no 16, RT.1/RW.2, Joglo, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640
Telepon: 082111275737
Instagram: @skymiee

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan