Partisipasi Rich’s Indonesia Memeriahkan SIAL Interfood 2023

SIAL Interfood sebagai pameran makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang telah berlangsung selama 24 tahun merupakan acara yang tidak boleh dilewatkan oleh pecinta kuliner, pelaku bisnis kuliner, jasa boga, horeka, hingga foodservice.

Dalam kesempatan ini, Rich Products Indonesia, perusahaan terkemuka di dunia yang bergerak di bidang makanan dan minuman, akan berkolaborasi serta berbagi inspirasi melalui gelaran Live Workshop Demo Rich’s untuk memeriah gelaran SIAL Interfood 2023.

Salah satu rangkaian acara Rich's dalam partisipasi SIAL Interfood 2023
Salah satu rangkaian acara Rich’s dalam partisipasi SIAL Interfood 2023

Kolaborasi Demo Rich’s di Event SIAL Interfood

Live Workshop Demo Rich’s akan diadakan selama event SIAL Interfood berlangsung, tanggal 8—11 November 2023. Tidak tanggung-tanggung, Kolaborasi demo Rich’s diadakan di tiga lokasi sekaligus, yaitu di Head Office Rich’s Jakarta, Holiday Inn Kemayoran Jakarta, dan juga area SIAL Interfood 2023 JIExpo yang bekerja sama dengan brand ternama seperti Forisa, Barco, Modena, Mr jelly, Unox, Gea, Sinergi, Getra, Sinar Himalaya, dan STP.

Aneka menu-menu kekinian seperti Baked Cheese Cake, Chocolate Fudge, Wedding Cake Decoration, Portuguese Egg Tart, Wasabi Cream Chicken Tortila & Laksa Curry serta aneka minuman akan dibawakan oleh chef Rich’s yang tentunya menggunakan berbagai produk-produk berkualitas dari Rich’s.

Kreasi cake dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Rich's
Kreasi cake dengan menggunakan produk-produk berkualitas dari Rich’s

Mulai dari aneka whipping cream seperti Gold Label, Bettercreme, Whip Topping Chocolate, Toppin Pride, Niagara Farms, Value Pride Softblend, Pour n Whip, dan Whip Topping Base yang sudah terbukti memiliki stabilitas yang tinggi dengan rasa yang lezat. Lalu ada Crumb Softener pelembut roti yang menjadikan aneka kreasi bakery semakin enak. Kemudian Frozen Tart Pastry yang merupakan tart pastry siap pakai serta All Purpose Custard Base, custard base cair pertama di Indonesia yang bisa langsung dipakai (ready to mix).

Baca lainnya  Merayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Cara Asyik Nan Hemat

Untuk aneka minuman dan dessert, varian ICEHOT mulai dari All-in-One Beverage Base, Beverage Topping, All Purpose Creamer Concentrate, dan Non-Dairy Creamer jadi pilihan tepat yang akan membuat kreasi semakin nikmat. Serta Double Cream dan Rich’s Cooking Cream, krim masak andalan yang serbaguna untuk berbagai aplikasi foodservice.

Penampilan Spesial dari Chef Rich’s Vietnam dan Rich’s Singapura

Kolaborasi demo Rich’s kali ini akan jadi spesial, karena Rich’s mendatangkan langsung dua chef internasionalnya dari Rich’s Vietnam dan Rich’s Singapura. Tentu akan banyak sekali pengetahuan baru, inspirasi, tips dan trik mengenai baking, cooking, dan beverage yang akan didapat selama kolaborasi demo ini.

Dari Rich’s Vietnam akan ada Chef Long, seorang chef yang sangat ahli di bidang dekorasi kue dengan pengalaman hampir dua puluh tahun. Sementara dari Rich’s Singapura akan ada Chef Tam yang sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang kuliner. Live workshop demo ini akan  jadi kesempatan bagi para pengunjung pameran agar dapat menyaksikan langsung proses pembuatan hidangan, mencicipi hasilnya, serta bertanya dan berdiskusi dengan chef. Tidak hanya itu, para peserta pun nantinya juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan mengikuti Quiz on The Spot pada setiap lokasi live demo.

Penampilan Chef Long dalam Rich's flower cake decoration live demo lalu.
Penampilan Chef Long dalam Rich’s flower cake decoration live demo lalu.

Selain memberikan inspirasi bagi pelaku usaha foodservice, jasa boga, dan bisnis kuliner di Indonesia, live demo masak Rich’s ini juga bertujuan untuk mengembangkan usaha penggiat usaha bisnis makanan menggunakan produk-produk Rich Products Indonesia dengan menyajikan hidangan yang lezat dan sehat.

Baca lainnya  Mesin Oven Pizza, Untuk Menjalankan Bisnis Pizza

Dengan mengikuti pameran SIAL Interfood 2023 ini, Rich Products Indonesia berharap dapat memperluas jaringan kerjasama dengan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di bidang kuliner di Indonesia. Selain itu, Rich Products Indonesia juga ingin memberikan edukasi dan inspirasi bagi pelaku usaha tersebut untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan mereka dengan menggunakan produk-produk Rich Products Indonesia.

Ayo kunjungi serta temukan Rich’s di booth partner SIAL Interfood dan jangan lupa untuk mengikuti live demo masaknya. Mengenai informasi lebih lanjut tentang live workhop demo Rich’s Indonesia di SIAL Interfood 2023 atau produk-produk Rich Products Indonesia lainnya, Silakan kunjungi www.rich.co.id untuk mengetahui aktivitas Rich’s yang lain.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan