3 Restoran Makanan Sehat yang Ada di Jakarta, Mampir yuk!

Hallo sahabat duma, kamu pecinta makanan sehat? Kesulitan mencari restoran makanan sehat di wilayah Jakarta? Eits, nggak perlu risau deh. Berikut restoran makanan sehat yang bisa menjadi pilihanmu. Cek selengkapnya di bawah ini ya!

Restoran Makanan Sehat

1. Burgreens

Restoran makanan sehat via tripadvisor.com

Burgreens via tripadvisor.com

Restoran makanan sehat yang pertama adalah burgreens. Menu burger vegetarian dengan porsi besar dan dijamin membuatmu kenyang. Restoran ini juga menawarkan berbagai menu burger vegetarian lainnya. Kamu juga bisa memilih beberapa pilihan patty nya seperti mushroom, bean, dan chickpea. Kalau burger biasa disajikan dengan French Fries, di Burgreens kamu bisa pilih antara sweet potato chips atau mashed pota-cauli di restoran ini.

Terlebih lagi restoran ini hanya menggunakan bahan-bahan lokal saja. Itu artinya semua makanan di restoran ini fresh dan punya nilai gizi maksimal. Dengan mengonsumsi makanan di restoran ini kamu juga membantu usaha para petani lokal lho. Kamu bisa mampir di Organiklub, Jl. Tebet Barat Raya No. 49 C, Tebet. Kamu juga bisa mampir di Jl. Flamboyan No. 19, Rempoa, Bintaro.

2. SNCTRY

restoran makanan sehat via indoindians.com

snctry via indoindians.com

Restoran makanan sehat selanjutnya adalah SNCTRY. Restoran ini menyajikan berbagai makanan konsep healthy bowl. Semangkok superfood smoothie bowl berisi granola, yoghurt, spirulina, dan aneka buah segar pasti bakal bikin energi kamu terisi kembali. Kalau buat makan siang, Mediterranean Grain Salad bisa mengganjal perutmu. Di dalam semangkok menu ini, kamu bisa menikmati grain dan seeds penuh nutrisi, honey glazed roots vegetables, sayuran hijau segar, dan disiram dengan yoghurt feta dressing. Di sini juga tersedia minuman favorit yaitu Cold Pressed Juice ala SNCTRY yang terbuat dari bahan-bahan organik. Segar dan sehat! Mampir aja ke Pelaspas Dharmawangsa, Jl. Dharmawangsa Raya No. 4, Dharmawangsa.

Baca lainnya  Mari Coba 4 Kue Artis yang Ada di Indonesia

 

3. Loving Hut

restoran makanan sehat via dunia masak

Loving hut via groupon.com

Restoran makanan sehat yang ke tiga adalah loving hut. Restoran ini merupakan salah satu restoran vegetarian terbesar lho! Sebab telah memiliki 5 cabang yang tersebar di Jakarta dan beberapa cabang lainnya yang ada di kota-kota besar Indonesia. Loving Hut merupakan bagian dari international chain yang sudah ada sejak tahun 2008 dan  terdiri dari 200 restoran di seluruh dunia. Oiya, setiap outletnya punya banyak sekali varian menu untuk vegan, termasuk menu-menu favorit yang dibuat versi meat-free nya. Kamu bisa berkunjung ke

– UOB Plaza, Lantai Basement, Food Parc, Jl. MH Thamrin No. 10, Thamrin,
– Ciputra World, Lotte Shopping Avenue, Lantai 4, Food Avenue, Jl. Prof Dr Satrio, Karet, 
– LTC Glodok, Lantai 2, Food Court, Jl. Hayam Wuruk No. 127, Hayam Wuruk, 
– Jl. Jatinegara Timur 2 No. 9, Jatinegara, 
– Jl. Kebon Jeruk Raya, Kebon Jeruk.

 

Baca lainnya  Jenis Buah Mangga Favorit Banyak Orang
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan