LOTIKOE: Spesialis Bolu Jadoel dan Kopi

Bolu jadul adalah makanan ringan yang mempunyai tekstur ringan cenderung lembut dengan rasa yang klasik. Biasanya, bolu ini akan lebih nikmat jika disantap dengan secangkir kopi atau teh hangat. Kali ini, tim Duniamasak.com menemukan perpaduan dua hal tersebut di satu tempat yang sama yaitu LOTIKOE.

LOTIKOE

LOTIKOE sudah berdiri sejak tahun 2019 secara online dan mulai membuka toko offline di bulan Agustus 2023. Berawal dari toko kue asal Kalimantan Barat milik orang tua dan di tempat tersebut, hidangan bolu jadul disebut dengan kata ‘loti‘ yang memunculkan nama kedai ini menjadi LOTIKOE (dibaca: lotiku). Menu bolu jadul pertama yang diciptakan oleh sang pemilik adalah varian rasa nanas lalu berinovasi ke varian rasa lain yang sesuai dengan selera konsumen seperti bolu jadul meses, keju, nougat dan masih banyak lagi. Berikut ulasan menu LOTIKOE yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Roll Cake

kue roll cake nanas klepon cokelat bolu gulung dok. duniamasak
Roll cake dok. duniamasak.com

LOTIKOE menyediakan roll cake dengan beragam rasa selai seperti Nanas, Choco Crunch, dan Klepon. Varian Roll Klepon yang menjadi highlight disini karena isiannya yang benar-benar memakai parutan kelapa yang telah dibalur gula merah. Sangat lezat!

Baca lainnya  Resep Kue Cubit, Bisa Dijual di Rumah!

Bolu Jadoel

bolu jadoel jadul lotikoe meses keju dok duniamasak
Bolu jadoel dok duniamasak.com

Saatnya mencoba menu andalan dari LOTIKOE yaitu Bolu Jadoel. Duniamasak.com memiliki kesempatan untuk mencicipi varian Meses dan Keju yang telah dipotong dengan sempurna. Tekstur bolu yang empuk berpadu dengan krim yang lembut lalu bercampur dengan aneka topping, pantas saja menjadi best seller!

Jajanan Pasar

jajanan pasar risol lemper lotikoe dok duniamasak
Jajanan pasar dok duniamasak.com

Selain kue, LOTIKOE juga membuat jajanan pasar untuk dimakan saat tea-time tiba. Risol Mayo berisi smoked beef, telur rebus, dan keju dibalur mayones yang creamy. Menu berikut ini sangat jarang Duma temukan yaitu Lemper Goreng. Teksturnya krispi diluar namun lunak didalam, sungguh menarik!

Semua varian kue LOTIKOE dapat dibeli langsung di outlet dan jangan lupa juga untuk mencoba varian kopi-nya serta dapatkan harga spesial untuk pembelian diatas jam 5 sore. Toko ini pun bisa menerima pesanan dalam jumlah besar, seperti untuk acara meeting kantor dan ulang tahun. Mari mencoba kue jadul dan kopi yang nikmat di LOTIKOE.

Baca lainnya  Roti Mas Tempoe Doloe: Bakery yang Ciptakan Rasa Nostalgia

Jam Buka:
Senin – Sabtu
07.00 – 19.00
Alamat: Ruko Paris Blok A no 83, Golf Lake Residence, Cengkareng Timur, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710
Telepon: 085280627417
Instagram: @lotikoe

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com