Sendok Emas, Masakan Rumahan yang Selalu Dirindukan

Adakah sahabat Duma yang sedang merantau sehingga tinggal jauh dari keluarga? Salah satu hal yang paling sering dirindukan pastinya adalah makanan rumahan apalagi yang dimasak oleh sang ibu. Kali ini tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi tempat makan yang menyediakan masakan rumahan dengan rasa yang otentik yaitu Sendok Emas.

Sendok Emas

Sendok Emas terbentuk pada awal bulan September 2023 karena sang pemilik melihat makanan yang banyak dicari orang dari dulu hingga sekarang adalah ayam goreng, pecel lele, dan ayam panggang. Semua makanan tersebut pasti dicari; baik sebagai sarapan, makan siang, maupun makan malam bahkan kadang untuk camilan juga bisa dan harganya pun sangat terjangkau oleh banyak orang. Sang pemilik juga bercerita bahwa dirinya menyukai pecel ayam dan merasa bahwa jika cara pengolahan ayamnya diungkep dengan lengkuas dan serundeng, pasti akan membuat rasanya jauh lebih enak. Maka dari itu, bumbu serundeng yang dipakai serta bahan sambalnya pun berbeda dari yang lain. Berikut rekomendasi menu dari Sendok Emas yang telah diicip oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Temukan Cita Rasa Kopi Terbaik di 7 Speed Coffee

Ayam Bekakak

ayam bekakak dok duniamasak.com
Ayam bekakak dok duniamasak.com

Ayam Bekakak adalah hidangan tradisional khas Sunda yang sering disajikan pada acara adat hingga pernikahan. Tentunya olahan ini bisa membangkitkan rasa nostalgia dan menciptakan kerinduan akan masakan rumah. Ayam yang telah dimasak dengan beragam bumbu rempah dan ditaburi serundeng ini cocok untuk disantap bersama rekan karena bisa dipotong menjadi 4 bagian atau lebih.

Ayam Goreng

ayam goreng sendok emas dok. duniamasak
Ayam goreng dok. duniamasak

Terdapat menu yang paling direkomendasikan oleh sang pemilik yaitu paket Ayam Goreng. Menu ini bisa dipilih dengan paket lengkap berisi ayam goreng empuk, serundeng, nasi, tahu, tempe, serta kentang mustofa yang rasanya lezat.

Ayam Bakar

ayam bakar dok. duniamasak
Ayam bakar dok. duniamasak

Selain paket ayam goreng, tersedia menu Ayam Bakar yang dibalur bumbu yang menyerap sempurna hingga kedalam daging. Tak lupa dicocol sambal khas Sendok Emas yang rasa pedasnya dijamin enak.

Baca lainnya  [QUIZ] Dari Tanggal Lahirmu, Duma Tahu Jenis Diet yang Cocok Untukmu

Tak hanya olahan ayam, tempat makan ini juga menyediakan paket ikan seperti Nila dan Lele loh! Bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya, mari mencoba masakan rumahan yang otentik dari Sendok Emas!

Made by order
Telepon: 085810810398

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan