House of Mochi: Soft Milky Mochi with Premium Ingredients

House of Mochi berdiri sejak Oktober 2023 dan memilih nama tersebut sebagai simbol dari visi yang terwujud yaitu diharapkan dapat menyajikan berbagai macam rasa mochi homemade dalam satu brand. Simak cerita selengkapnya dibawah ini.

House of Mochi

Awal mula membangun brand ini adalah pada saat sang owner sedang hamil anak kedua lalu ngidam hidangan mochi, namun muncul kekhawatiran bahwa membeli mochi di luar akan menggunakan pemanis buatan dan bahan pengawet. Alhasil, sang suami berinisiatif membuatkan mochi ala rumahan untuk memenuhi ngidam sang owner kemudian juga dibagikan ke saudara. Karena mendapat respon positif, akhirnya sang owner yakin untuk mengembangkan rasa mochi lainnya, tak hanya cokelat. Jadilah sekarang House of Mochi mempunyai beberapa pilihan rasa, diantaranya 3 rasa yang tidak dimiliki toko mochi di pasaran. Mochi ini pun berbahan susu yang memiliki isian berbentuk creamy custard. Selain itu, bisa dipastikan bahwa mochi ini tidak menggunakan bahan pengawet dan memiliki rasa manis yang seimbang dengan kulitnya sehingga lebih aman dan disukai semua kalangan. Berikut semua varian mochi yang telah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Milk Choco

milk choco mochi dok. duniamasak
Milk choco dok. duniamasak

Mochi yang sudah berbahan susu dipadukan dengan isian Milk Choco, tentu rasanya akan menjadi sempurna tanpa manis yang berlebih.

Baca lainnya  Hindari Menyimpan Bawang di Kulkas, Simak Penjelasannya!

Dark Choco

dark choco mochi dok. duniamasak
Dark choco dok. duniamasak

Bagi para pecinta cokelat yang suka dengan rasa pahit asli cokelat, wajib mencoba varian Dark Choco yang cocok disantap oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Asian Dolce Latte

asian dolce latte house of mochi dok. duniamasak
Asian dolce latte dok. duniamasak

Siapa sangka ternyata rasa Asian Dolce Latte bisa menjadi salah satu isian mochi? Rasanya benar-benar seperti sedang menyeruput kopi dari salah satu brand terkenal.

Uji Matcha

uji matcha house of mochi dok. duniamasak
Uji matcha dok. duniamasak

Dengan visual warna yang menarik, varian Uji Matcha bisa dijadikan camilan enak untuk bersantai sambil meminum teh di sore hari. Pastinya akan lebih nikmat jika disajikan dalam keadaan mochi yang dingin.

Lemon Chizu

lemon chizu mochi dok. duniamasak
Lemon chizu dok. duniamasak

Varian ini merupakan favorit tim Duniamasak.com! House of Mochi berhasil membuat resep Lemon Chizu dengan rasa yang sangat segar dan creamy.

Almond Vanilla

almond vanilla mochi dok. duniamasak
Almond vanilla dok. duniamasak

Mochi Almond Vanilla mempunyai tekstur yang berbeda diantara varian mochi lainnya. Kulit mochi yang lembut membalut custard vanilla dan potongan kacang almond sehingga menciptakan tekstur yang crunchy.

House of Mochi menyediakan 2 paket mochi yaitu Large Box dan Medium Box. Untuk Large Box berisi 12 pcs dengan 6 rasa lengkap masing-masing 2 pcs mochi sedangkan untuk Medium Box berisi 6 pcs dengan 6 rasa lengkap masing-masing 1 pcs mochi. Semua varian dan paket mochi ini bisa dipesan melalui WhatsApp, GoFood, dan GrabFood dengan penawaran yang menarik. House of Mochi juga menerima pesanan untuk acara spesial seperti ulang tahun, aqiqah, arisan, dan pernikahan. Mari coba hidangan mochi homemade dengan varian rasa yang unik di House of Mochi!

Baca lainnya  Spicy Chicken Si Paman: Ayam Pedas Versi Lokal

Jam Buka:
Senin – Minggu
08.00 – 21.00
Alamat: Jl Kelapa Kopyor Timur II Blok BD 1 No 18, RT.4/RW.9, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240
Telepon: 08118752388
Instagram: @houseofmochi.id

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com