MUSTLY COFFEE: Minuman Kopi Kekinian yang Nikmat

Awal tahun 2022, tim Duniamasak.com ingin mencicipi varian kopi kekinian baru yang bisa membangkitkan semangat tahun baru. Sampai akhirnya, tim Duniamasak.com menemukan sebuah kedai kopi baru yang berada di daerah Jakarta Barat dengan pilihan menu yang beragam yaitu MUSTLY COFFEE.

MUSTLY COFFEE

Pertama kali MUSTLY berdiri di tanggal 27 Oktober 2021 dan ide membangun bisnis kopi karena owner ingin lebih banyak orang yang wajib meminum kopi. Maka dari itu, nama dari kedai kopi ini adalah MUSTLY yang artinya harus ngopi serta memilih nama tersebut karena mudah pengucapannya. Dengan harga yang terjangkau dan banyak pilihan kopi, tentu bisa menjadi kekuatan kedai ini. Berikut rekomendasi menu minuman andalan dari MUSTLY:

Kopi Susu Gula Aren dan Irish Coffee Latte

MUSTLY COFFE kopi gula aren kopi irish latte dok. duniamasak.com
Kopi Susu Gula Aren dan Irish Coffee Latte dok. duniamasak.com

Menu yang wajib untuk dicoba jika berkunjung ke kedai kopi adalah minuman Kopi Susu Gula Aren. Jika ingin mencoba varian kopi yang sedikit asam dengan whipped cream diatasnya, tentu bisa memilih Irish Coffee Latte. Rasa keduanya terbilang creamy dan cocok dinikmati saat pagi dan siang hari.

Baca lainnya  SALTBOY, Steak-To-Go In A Bowl!

Chocolate Rum dan Vanilla Oreo Blend

MUSTLY COFFEE Choco Rum dan Oreo Blended dok. duniamasak.com
Chocolate Rum dan Vanilla Oreo Blend dok. duniamasak.com

Selain varian minuman kopi, MUSTLY juga menyediakan menu minuman non-kopi seperti Chocolate Rum dan Vanilla Oreo Blend. Tim Duniamasak.com sangat menyukai rasa cokelatnya karena manis dan pekat. Bisa dicicipi oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Markissa Yakult dan Caramel Macchiato

MUSTLY COFFEE Markissa yakult dan caramel macchiato duniamasak.com
Markissa Yakult dan Caramel Macchiato duniamasak.com

Menu yang satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk dicoba. Bagi sahabat DuMa yang ingin menyantap minuman segar, pastinya bisa memesan Markissa Yakult yang rasanya asam manis mantap! Disamping itu, terdapat menu Caramel Macchiato yang menjadi favorit anak muda saat ini.

Tak hanya menu diatas; masih banyak varian menu yang belum disebutkan seperti Matcha Esspresso, Pandan Coffee Latte, Red Jelly Milk hingga Susu Jahe. Semua menu olahan kopi ini bisa dipesan melalui Go-Food dan ShopeeFood dengan beragam promo menarik. Mari rasakan sensasi minuman kopi kekinian yang nikmat di MUSTLY COFFEE. 

Jam Buka
Senin – Minggu
10.00 – 21.00
Alamat: Komplek Taman Harapan Indah, Blok BB No. 11, Jl. Tubagus Angke, Jelambar, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11460
Telepon: 0811922200
Instagram: @mustlycoffee
Baca lainnya  Ayana Midplaza JimBARan, Jakarta: Bersantai dengan Nyaman Nan Mewah

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan