Batu Jimbar: Restoran Utama di Sentul Highland Golf  Sebagai Lifestyle Masa Kini

Sahabat duma, kali ini DuniaMasak diberi kesempatan untuk mengunjungi Sentul Highland Golf, yang berlokasi di kota Bogor. Selain berkeliling mengitari semua fasilitas, tentunya tim duma juga akan review menu andalan yang ada di restoran Batu Jimbar.

Sentul Highland Golf via dok. DuniaMasak.com

Sentul Highland Golf via dok. DuniaMasak.com

Kamu bisa menempuh Sentul Highland Golf ini dengan waktu 30 menit dari pusat kota Bogor. Tempat ini berada di dalam kawasan perumahan Sentul City. Sentul Highland Golf ini merupakan salah satu lapangan golf terbaik di Indonesia. Tempat ini selalu rutin dikunjungi member setia yang akan menghabiskan waktu untuk bermain golf ataupun gathering bersama rekan-rekan.

Batu Jimbar, Menu Restoran yang Indonesia Banget

Sentul Higland Golf menyediakan fasilitas lengkap untuk segala kebutuhanmu. Salah satunya adalah restoran Batu Jimbar yang menyediakan berbagai menu, starter, noodle atau pasta, sayuran, sup, salad, sandwich, fried rice, dan snack tersedia di sini. Begitupun dengan menu minumannya, kamu akan tergiur dengan berbagai pilihan minuman seperti milk and chocolate, soft drink, cold beer, fresh juice, tea selection, coffee selection, ice cream, minuman tempo dulu, dan house mix.

Batu Jimbar's Recommendation via dok. DuniaMasak.com

Batu Jimbar’s Recommendation via dok. DuniaMasak.com

Menu makanan rekomendasi dari restoran ini seperti menu starter: Lumpia Semarang gorengan kulit pastry digulung dengan sayuran cincang disajikan dengan saus cabai thai yang manis. Menu rekomendasi main course berupa Salmon Dabu-dabu: menu ini disajikan dengan ikan salmon tanpa tulang panggang lengkap dengan nasi putih hangat ditambah sambal dabu-dabu dan tumis buncis. Karedok: disajikan dengan campuran beberapa sayuran segar, tahu dan tempe serta bumbu kacang dan kerupuk.  Bebek Bengil: bebek goreng disajikan dengan sayuran kacang panjang dengan bumbu khas. Nasi Ulam: Ayam goreng disajikan beserta daging, telur, ikan asin, serta sayuran. Serta menu rekomendasi terakhir Bandeng Bakar Cobek: Bandeng bakar disajikan dengan sayur asem yang hangat dan gorengan sebagai pelengkap.

Selain menu main course menu penutup rekomendasi seperti Es Pisang Ijo dengan rasa yang manis dan dingin sangat lezat sebagai menu penutupmu. Es campur sebagai menu es andalan yang dilengkapi berbagai buah-buahan juga segar dan sangat menggugah selera. Batu Jimbar di Sentul Higland Golf  ini terkenal dengan menu rekomendasi khas Indonesian food. Kamu akan ketagihan dengan berbagai menu khas sambal dabu-dabu yang kaya akan rempah-rempah. Sambil menikmati berbagai menu di restoran ini kamu akan menikmati pemandangan asri sekaligus bisa melihat para pemain golf dari kejauhan.

Lapangan Golf Terbaik Indonesia

Sentul Highlands Golf  ini resmi beroperasi pada bulan Mei 1997. Selain menawarkan hamparan lapangan golf yang luas, tentunya tempat ini menawarkan pemandangan yang indah seperti pemandangan Gunung Salak dan kaki bukit Bogor. Bagi kamu yang ingin berlibur dan berolahraga dengan rileks, tempat ini sangat cocok untuk menjadi pilihan utama-mu. Apalagi, tempat ini jauh dari kebisingan ibukota dan sangat cocok untuk kamu yang ingin menghilangkan penat setelah bekerja selama satu minggu penuh. Selain weekend, tempat ini juga banyak dikunjungi member saat weekdays lho! Biasanya pengunjung yang datang berusia 35 tahun ke atas.

Sentul Highland Golf, Fasilitas & Pelayanan Bintang Lima

Nah, biasanya setiap weekend akan ada turnamen golf dan gathering dari perusahaan-perusahaan besar. Salah satu pelanggan yang paling sering ke sini biasanya bank BCA. Untuk gathering, Sentul Highland Golf ini menyediakan berbagai macam jenis ruang meeting VIP dimulai dari harga IDR 2.000.000 – IDR 3.800.000 untuk weekday dan IDR 2.500.000 – IDR 5.000.000 untuk weekend. TEE OFF mulai dari harga IDR 830.000 sampai dengan IDR 2.100.000. Selain itu terdapat juga ruang serbaguna dengan berbagai fasilitas mewah ini sangat cocok bagi semua keperluan perusahaan untuk menjamu tamu/klien penting.

Ruang Meeting Sentul Highland via dok. DuniaMasak.com

Ruang Meeting Sentul Highland via dok. DuniaMasak.com

Sentul Highland Golf juga menyediakan penginapan, Aston Sentul Lake Resort yang terletak kurang dari satu mil dari clubhouse tepat menghadap ke belakang lapangan Sentul Highlands Golf. Sebab tempat ini terletak di kawasan perumahan Sentul City yang prestisius dan terintegrasi. Kamu lagi-lagi akan terkesima oleh beberapa gunung yang menghadap ke “Dataran Tinggi Sentul” yang menakjubkan dengan pemandangan yang menyapu di hampir segala arah. Suasana yang sangat asri nyaman sangat cocok menjadi pilihan tempat utama untuk berolahraga maupun gathering perusahaan.

The Golfer's Paradise via dok. DuniaMasak.com

The Golfer’s Paradise via dok. DuniaMasak.com

Kamu tertarik dengan penjelasan dari tim duma di atas? Kamu bisa cek disini untuk booking tempat ya!

Sentul City, Sentul Bogor – 16810
Telephone : (62-21) 8796 0266-68 / 021 7063 7245
Email        : [email protected] / [email protected]
Website    :  www.sentulhighlands.com

Baca lainnya  Kebuli Ijab Qabul, Sah Rasanya!

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan