Ingin Mencoba Olahan Mentai yang Juara? Pesan di MAUDON!

Mentai adalah olahan makanan yang terbuat dari telur ikan dan mayones pedas. Biasanya, mentai menggunakan telur ikan pollock atau ikan kod yang akan didominasi rasa asam dan aroma khas laut. Umumnya, mentai ini dihidangkan bersama pasta atau nasi shirataki dengan daging ikan salmon maupun daging lainnya. Ciri khas dari olahan saus mentai ini adalah penyajiannya dengan tekstur kental dan ada aroma smokey yang ditimbulkan dari pembakaran bagian atasnya. Nah, DuMa berhasil menemukan tempat makan yang menjual olahan mentai dengan rasa yang juara nih! Mau mencoba bersama DuMa? Mau dong di MAUDON!

MAUDON

MAUDON didirikan pada bulan Juli 2019. Nama MAUDON merupakan gabungan dari 2 kata yaitu MAU dan DON yang artinya nasi dalam bahasa Jepang. Jika diucapkan secara bersamaan, maka akan terdengar seperti ‘maudong’. Oleh sebab itu, owner memilih nama tersebut karena ear-catching dan sesuai dengan produk jualannya yang selalu membuat para customer ingin menambah lagi dan lagi. Ide awal dari tempat makan ini berasal dari keisengan bereksperimen untuk meracik saus mentai yang enak untuk dikonsumsi sendiri. Namun, alhasil mendapatkan formula yang sangat enak untuk dikonsumsi secara publik sehingga lahirlah MAUDON. Tanpa menunggu berlama-lama lagi, mari simak ulasan menu MAUDON ala Duniamasak.com berikut ini!

Beef Mentai Rice

MAUDON Beef Mentai Rice dok. duniamasak jakarta mentai
Beef Mentai Rice dok. duniamasak

Menu pertama yang DuMa coba adalah Beef Mentai Rice. Dalam satu suapan, DuMa langsung bisa menikmati perpaduan daging wagyu, topping crispy crunch, dan nasi jepang rumput laut yang lezat! Daging dengan tekstur yang empuk dan melimpah serta saus mentai yang sudah meresap didalamnya, mampu menciptakan rasa asam dan gurih secara bersamaan.

Baca lainnya  Hashtag Restaurant, Penyedia Makanan Sehat di Bali

Salmon Mentai Spaghetti

MAUDON Salmon Mentai Spaghetti dok. duniamasak
Salmon Mentai Spaghetti dok. duniamasak

Terdapat menu dengan varian lain yaitu Salmon Mentai Spaghetti. Dengan isian berupa aburi salmon, crab stick dan spaghetti yang sudah dibumbui rumput laut, berhasil membuat sensasi yang berbeda dibandingkan dengan varian nasi. Rasa gurih dari spaghetti bersatu dengan salmon yang sudah berbalur mentai, menjadikan makanan ini sungguh enak dan tidak eneg atau amis. Cocok disantap ketika makan siang maupun makan malam.

Mentai Cake

MAUDON Mentai Cake dok. duniamasak
Mentai Cake dok. duniamasak

Nah, menu ini sangat mencuri perhatian DuMa. Mentai Cake adalah kue yang berbahan dasar nasi Jepang rumput laut dan saus mentai yang diisi dengan berbagai macam topping. Topping ini disebut dengan Fusion Paradise karena berisi daging wagyu, ayam, salmon, dan scramble egg. Banyak banget, kan? Sudah tidak perlu ditanya lagi untuk rasanya, setiap isian daging telah menyatu dengan sempurna dan menghasilkan rasa yang juara! Dengan tampilan yang sangat cantik, menu ini cocok dijadikan sebagai kue ulang tahun ataupun hidangan spesial untuk disantap selagi berkumpul dengan keluarga dan kerabat.

Beef Truffle Rice

Beef Truffle Rice dok. duniamasak
Beef Truffle Rice dok. duniamasak

Selain menu olahan mentai, tempat makan ini juga menyajikan menu rice bowl yang tak kalah enak. Beef Truffle Rice adalah salah satu menu andalan yang berisi nasi Jepang rumput laut ditambah dengan premium U.S. beef slice dan telur mata sapi serta ditaburi dengan bawang putih renyah lalu disiram dengan saus truffle khas MAUDON. Aroma truffle-nya sangat menggugah selera sehingga ingin menambah lagi dan lagi!

Baca lainnya  Ketahui Berbagai Jenis Garam Beserta Manfaatnya

Untuk seluruh olahan mentai dari MAUDON tentu memiliki rasa premium yang tidak terlalu creamy namun gurih ditambah rasa umami yang sangat cocok di lidah orang Indonesia. Packaging-nya pun aman dan sudah mengikuti standar protokol kebersihan makanan di era new normal ini. Tidak perlu diragukan lagi, yuk langsung pesan MAUDON sekarang! 😀

Jam Buka:
Senin-Sabtu
11.00-21.00
Alamat: Perumahan Kosambi Baru, Blok D7 No. 7, Jl. Akasia Hijau 5, Daan Mogot, Jakarta Barat 11750
Telepon: 087874574725
Instagram: @maudon.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan