UGOOD, Fresh Yoghurt Made For U

Siapa yang sudah pernah mencoba minuman yoghurt dengan topping ketan hitam? Bagi yang belum ataupun yang ingin merasakan kembali kesegaran minuman ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi yoghurt drinks yang mempunyai banyak pilihan rasa yang unik dan menarik yaitu UGOOD.

UGOOD

UGOOD terbentuk pada tahun 2019 di kota Jakarta yang merupakan brand minuman sehat berbahan dasar yoghurt dengan beragam varian topping dalam berbagai macam rasa yang sudah disesuaikan dengan cita rasa Indonesia. Produk minuman ini telah melalui proses fermentasi dan diolah secara alami tanpa kandungan bahan kimia serta tanpa bahan pengawet. Selain itu, tekstur minumannya juga di blended hingga slushy dan rasanya pun cukup light namun tetap segar sehingga lebih mudah dinikmati oleh para yoghurt lovers maupun yang belum familiar dengan minuman yoghurt. Penasaran dengan ulasan lengkap menu minuman di UGOOD? Yuk simak informasinya dibawah ini:

UGOOD To Me

Ugood original to me yoghurt dok. duniamasak
UGOOD To Me dok. duniamasak

Tak lengkap rasanya jika belum mencoba signature minuman dari sebuah brand. UGOOD To Me adalah minuman yoghurt original dengan topping black sticky rice yang lembut. Rasanya tidak terlalu asam karena ditambah dengan susu yang manis sehingga membuat minuman ini lebih segar ketika disajikan dingin.

Baca lainnya  Intip Ragam Tepung dan Kegunaannya Dalam Berbagai Bahan Makanan

UGOOD Lotus

Ugood yoghur tlotus dok. duniamasak
UGOOD Lotus dok. duniamasak

Di momen-momen spesial, brand ini juga hadir dengan berbagai macam minuman khusus seperti edisi Natal ini yang diberi nama UGOOD Lotus. Perpaduan 3 layer biskuit lotus biscoff mulai dari selai dibawah pinggiran cup lalu ditambah dengan yogurt blended bersama biskuitnya hingga diletakkan lagi topping biskuit lotus utuh diatasnya. Sungguh menakjubkan, bukan?

U VEL FOR ME

U vel for me red velvet cheese-cream yoghurt dok. duniamasak
U Vel For Me dok. duniamasak

Pada bulan Februari, UGOOD pun bekerja sama dengan @tere.lie94 dan seorang aktor bernama @kennethsantana94 untuk membuat minuman khusus edisi Valentine. Salah satu rasanya adalah U VEL FOR ME. Perpaduan red velvet dengan cream cheese serta milk yogurt, tentunya akan cocok bagi yang menyukai minuman manis dan kaya akan rasa.

U MY LADY

U My Lady Jaehyun nct yoghurt dok. duniamasak
U My Lady dok. duniamasak

Masih berkolaborasi dengan Tere, terdapat juga minuman edisi Valentine yang bernama U MY LADY. Minuman ini terinspirasi dari boy band member asal Korea Selatan yaitu Jaehyun ‘NCT’ dengan karakter yang cool and gentle but refreshing. Rasanya yang asam namun menyegarkan ditambah dengan topping jelly yang kenyal, pasti bisa dijadikan sebagai minuman favorit!

Baca lainnya  Kikugawa: Salah Satu Restoran Jepang Tertua di Jakarta

Selain itu, masih banyak varian minuman yang menjadi rekomendasi dari brand ini seperti UGOOD MILOVE, UGUM, U LYED TO ME, dan rasa menarik lainnya. Let’s refresh your day with UGOOD!

Jam Buka
Senin-Minggu
12.00-20.00
Alamat: GREBE Lippo Mall Puri Lantai 1 Jl. Puri Indah Raya No.3, RT.3/RW.2, Kembangan Sel., Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610
Telepon: 082112904844
Instagram: @ugood_id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan