FYLLO COFFEE: Kedai Kopi dan Wadah Komunitas Seni

FYLLO COFFEE review resto food blogger dok. duniamasak.com

Menikmati secangkir kopi sudah dapat dikatakan sebagai sebuah seni. Seni untuk mencicipi sebuah racikan yang sempurna dari seorang barista profesional. Kopi dan seni semakin melekat di era ini karena semakin banyak yang mencintai keduanya sehingga tak dapat dipisahkan alias menjadi satu kesatuan. Maka dari itu, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi kedai kopi yang menyediakan olahan kopi lezat serta memiliki wadah untuk komunitas seni yaitu Fyllo Coffee.

FYLLO COFFEE

Fyllo Coffee resmi berdiri sejak 5 Desember 2020 di kawasan Jalan H Mencong, Kel.Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug – Kota Tangerang. Nama Fyllo sendiri dikutip dari Bahasa Yunani yang mempunyai arti ‘daun’. Daun yang selalu tumbuh dan bertambah di setiap rantingnya serta identik dengan warna hijau yang mencerminkan kehidupan dan situasi yang alami, inilah yang menjadi filosofi kedai kopi ini.

Itu sebabnya Fyllo menamakan cabangnya dengan sebutan Ranting 1, 2 dan seterusnya. Ide awal mendirikan kedai ini karena keinginan dan tekad oleh para pemilik yang merupakan beberapa anak dari satu keluarga. Tujuannya adalah ingin membangun usaha bersama keluarga dengan mengembangkan hobi dan kreativitas dalam seputar dunia kopi. Fyllo coffee mempunyai ciri khas rasa kopi yang creamy sehingga bisa nyaman untuk dinikmati semua kalangan. Mari simak beberapa pilihan minuman di Fyllo Coffee yang sudah dicicipi tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Mamayu Kitchen “Solusi Meredam Rasa Lapar”

Kopi Fyllo

kopi fyllo dok. duniamasak.com
Kopi Fyllo dok. duniamasak.com

Tentu disetiap kedai kopi memilki minuman signature yang menjadi andalan. Salah satunya adalah Fyllo Coffee yang merupakan olahan kopi susu gula aren yang juga menjadi menu favorit para pelanggan. Ice coffee dengan rasa yang creamy ini sangat pas dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Klepon Latte

klepon latte FYLLO COFFEE dok. duniamasak.com
Klepon Latte dok. duniamasak.com

Menu yang satu ini bisa dibilang sangat unik. Dimana lagi bisa menemukan olahan minuman susu dengan rasa jajanan tradisional Indonesia? Klepon Latte berhasil memikat hati tim Duniamasak.com. Rasanya sangat lezat dan segar loh! Tersedia juga dalam ukuran literan agar bisa dinikmati bersama kerabat terdekat.

Red Summer

red summer soda based dok.  duniamasak.com
Red Summer dok. duniamasak.com

Fyllo pun turut menghadirkan soda based series sebagai bagian dari menunya. Red Summer terbuat dari campuran soda, susu, serta selai stroberi alami. Rasanya seperti susu soda gembira namun tidak terlalu manis dan lebih dominan soda dan asam dari selainya Must try!

Fyllo Croffle

FYLLO CROFFLE dok. duniamasak.com
Fyllo Croffle dok. duniamasak.com

Selain menu minuman, Fyllo juga menyediakan beragam camilan yang bisa dijadikan pendamping untuk ngopi. Fyllo Croffle merupakan pilihan yang tepat! Perpaduan croissant dan waffle yang sudah diolah dan diolesi mentega serta taburan gula lalu dipanggang, mampu menciptakan rasa yang manis dan tekstur yang sangat crunchy. Bisa juga ditambahkan dengan siraman maple syrup dan berbagai macam saus dari buah-buahan yang segar.

Baca lainnya  Sate Gila Atas Pohon, Inovasi Kuliner Terbaru di Indonesia

Tak hanya fokus dalam menyajikan kopi yang lezat, namun Fyllo juga sering melakukan program penghijauan dengan memberikan 1 bibit tumbuhan unik dalam setiap cup minuman agar dapat pelanggan tanam dan mengabadikan dalam bentuk foto yang akan di lombakan. Program ini menjadi salah satu alasan nama Fyllo yang berarti ‘daun’ berhasil dipilih sebagai nama kedai ini. Selain itu, Fyllo juga memiliki motto “Continue to Grow” yang bertujuan untuk memberikan wadah unjuk gigi untuk para komunitas seni atau organisasi untuk terus tumbuh dan berkembang seperti daun (Fyllo). Salah satu wadahnya adalah dengan aktif membuka kolaborasi bersama musisi lokal untuk bisa tampil di panggung kedai dengan sound system dan publikasi yang spektakuler serta disediakan konsumsi juga loh~

Yuk mampir ke Fyllo Coffee sekarang!

Jam Buka
Senin – Minggu
10.00 – 00.00
Alamat:  Jl. KH. Hasyim Ashari No. 9 RT 003/ RW 002, Cipondoh – Tangerang 15148 (seberang danau cipondoh)
Telepon: 081232757803
Instagram: @fyllocoffee
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!