Chick and Flour, Saucy Chicken Rice Box Specialist

Rice box merupakan hidangan nasi yang sedang disukai oleh banyak orang. Dengan kemudahan dan kepraktisan kemasannya, tentu bisa menjadikan hidangan ini sebagai pilihan yang tepat untuk dikonsumsi baik untuk makan siang hingga makan malam. Tak hanya tampilan luar, namun rasa hidangan dari rice box sendiri pun sangat beraneka ragam. Salah satunya adalah tempat makan yang menghadirkan rice box dengan olahan ayam dan saus yang variatif. Introducing, Chick and Flour.

Chick and Flour

Berdiri pada tanggal 18 Oktober 2021 dan bertempat di Green Lake City, Chick and Flour resmi melayani warga sekitar dengan olahan hidangan dasar ayam dengan varian saus dan sambal yang beraneka ragam. Mengawali bisnis dengan berlatar belakang chef handal sehingga dapat menciptakan berbagai saus untuk rice box yang menggugah selera. Berikut rekomendasi menunya:

Combo Set Brown Butter

Combo Set Brown Butter dok. Chick & Flour ala duniamasak.com
Combo Set Brown Butter dok. Chick & Flour ala duniamasak.com

Menu ini merupakan best seller dari Chick and Flour. Dengan potongan ayam goreng tepung lalu dibaluri saus asam manis ala korea dan ditaburi biji wijen, berhasil menjadikan paket Combo Set Brown Butter sebagai menu andalan.

Baca lainnya  Kopi Cuan Kemang: Nikmati Cita Rasa Kopi yang Unik

Combo Set Mentai

Combo Set Mentai dok. Chick & Flour ala duniamasak.com
Combo Set Mentai dok. Chick & Flour ala duniamasak.com

Selain saus ala Korea, tempat makan ini juga memiliki saus favorit lainnya yang berasal dari Jepang. Combo Set Mentai ini juga menjadi favorit bagi semua kalangan karena saus mayones dan sambal pedas manis mampu berpadu dengan sangat sempurna dalam satu suapan.

Combo Set Sesame

Combo Set Mushroom dok. Chick & Flour ala duniamasak.com
Combo Set Sesame dok. Chick & Flour ala duniamasak.com

Combo Set Sesame berisi saus garlic butter yang telah dibakar diatas ayam goreng tepung dan tak lupa ditaburi biji wijen hitam + putih. Bisa juga ditambahkan sambal terasi atau sambal bawang untuk rasa yang lebih nikmat.

Combo Set Mushroom

Combo Set Sesame ala duniamasak.com
Combo Set Mushroom dok. Chick & Flour ala duniamasak.com

Terdapat pilihan saus yang berpadu dengan topping potongan jamur yaitu dalam paket Combo Set Mushroom. Dengan saus yang creamy dan gurih, cocok untuk dikombinasikan dengan ayam goreng tepung serta nasi hangat.

Baca lainnya  Resep Olahan Jamur ini Nggak Akan Buat Kamu Bosan!

Semua menu diatas sudah tersedia di Grab-Food, Go-Food, Traveloka Eats, dan Shopee Food. Mari coba nasi kotak olahan ayam dengan beragam saus yang lezat di Chick and Flour!

Jam Buka
Senin – Jumat
11.00 – 20.00
Alamat: Green Lake City, East Asia 7 No 7, Gondrong, Cipondoh, Tangerang, Banten 15147
Telepon: 085778080523
Instagram: @chickandflour.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan