Mencoba Berbagai Nasi Unik dari Ayam Bang Dava

review resto ayam bang dava blog foodies dok. duniamasak

Berawal dari rumah kecil di Jalan Gegerkalong, Bandung; Rahmandika mengembangkan potensi bisnis dengan mengandalkan hobi memasak sang ibu. Bermodalkan bahan baku dan peralatan rumah seadanya, sang ibu mulai mengisi waktu luang setelah pensiun dengan mengembangkan berbagai resep ayam geprek, berbagai macam khas sambal, dan beragam nasi unik di Ayam Bang Dava.

Ayam Bang Dava

Tahun 2018 merupakan titik awal perjalanan Ayam Bang Dava. Rahmandika selaku pemilik menamakan usahanya “Ayam Bang Dava” karena diambil dari nama adiknya, yakni “Dava”. Berawal dari niat baik ingin membantu Ibunya agar bisa mengisi waktu luang setelah pensiun, Rahmandika akhirnya membangun usaha ayam geprek karena menurutnya, ayam adalah makanan yang takkan habis oleh waktu. Dari dulu sampai sekarang; yang tua dan yang muda, mayoritas pasti suka makan ayam. Pepatah mengatakan apa yang kita tabur, itulah yang kita tuai. Peribahasa tersebut sepertinya melekat pada diri seorang Rahmandika. Tidak disangka usaha yang dirintis karena niat baik membantu sang ibu, kini berkembang sangat pesat. Berawal merintis tanpa modal dan investor ternyata Ayam Bang Dava cepat dikenal dari mulut ke mulut oleh para Mahasiswa UPI dan sekitarnya sebagai pilihan makan siang. Selain karena harganya ramah dikantong, pilihan menu di Ayam Bang Dava sangat bervariasi dan unik. Menu andalan yang banyak disukai oleh para customer adalah Paket Komplit Geprek Sambal Original, sambal yang memiliki cita rasa gurih dan sangat pedas yang cocok dipadukan dengan lima pilihan nasi, kremes, telur dan kailan crispy.

Baca lainnya  Makan Banyak dengan Harga Hemat di Nasi Blenger

Kesuksesan Ayam Bang Dava dengan semakin ramainya orderan, membuat usaha ini melebarkan kiprahnya dengan membuka outlet resmi pertamanya di Gegerkalong Hilir lalu disusul dengan pembukaan cabang di Outlet Cisitu dan Outlet Cihapit dalam jangka waktu beberapa bulan saja. Dalam kondisi diterpa pandemi tahun 2020, Ayam Bang Dava yang semakin berkembang pesat dan hanya berfokus pada konsep delivery online atau bisa disebut dengan Virtual Restaurant. Keberhasilan ayam bang Dava di tahun 2020 dan 2021 melahirkan 27 outlet yang tersebar di Bandung, Jakarta Cirebon, dan Tasikmalaya. Rahmandika menuturkan bahwa keberhasilan ini berkat kekuatan produk, kekuatan tim, dan pelayanan yang berfokus pada pelanggan. Tak ayal hingga kini Ayam Bang Dava berhasil mempertahankan gelar sebagai Top 2 Resto Grabfood di Jawa Barat dan tiga tahun berturut-turut menjadi comfort food para mahasiswa serta pegawai kantor di berbagai wilayah. Semakin penasaran dengan menu makanannya? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini:

PaKom Popcorn BBQ Nasi Putih Scrambled Egg

PaKom Popcorn BBQ Nasi Putih Scrambled Egg dok duniamasak
PaKom Popcorn BBQ Nasi Putih Scrambled Egg dok. duniamasak

Menu pertama yang tim Duniamasak.com coba adalah yang paling original PaKom Popcorn BBQ Nasi Putih Scrambled Egg. Walaupun terlihat sederhana, namun paket ini bisa bikin kenyang seharian! Saus BBQ yang dituang diatas ayam popcorn, mampu menyerap hingga kedalam daging.

Baca lainnya  Kedai Papi Sam: Tempat ‘Ngopi’ Baru di Daerah BSD

PaKom Geprek Matah Nasi Merah Scrambled Egg

PaKom Geprek Matah Nasi Merah Scrambled Egg AYAM BANG DAVA DOK. DUNIAMASAK
PaKom Geprek Matah Nasi Merah Scrambled Egg dok. duniamasak

Jika ingin menyantap ayam geprek namun masih dalam program diet, bisa mencoba PaKom Geprek Matah Nasi Merah Scrambled Egg. Perpaduan nasi merah dan sambal matah ternyata bisa menghasilkan rasa yang sangat sempurna.

PaKom Geprek Nasi Daun Jeruk Scrambled Egg

PaKom Geprek Nasi Daun Jeruk Scrambled Egg dok. duniamasak
PaKom Geprek Nasi Daun Jeruk Scrambled Egg dok. duniamasak

Menu ini merupakan varian kesukaan tim Duniamasak.com karena nasinya yang sangat kaya akan rasa. PaKom Geprek Nasi Daun Jeruk Scrambled Egg bisa menjadi pilihan menu semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Semua varian menu Ayam Bang Dava sudah bisa dipesan memalui platform delivery online seperti GoFood, GrabFood, ShopeeFood dan Ayam Bang Dava memiliki berbagai promo menarik setiap bulannya, termasuk promo 50% di Shopeefood. Mari coba ayam geprek di Ayam Bang Dava karena Pas di Hati, Pasti Dinanti! #PastiBangDava

Jam Buka
Senin – Minggu
10.00 – 21.00
Alamat: Jl. Raya Kebon Jeruk No.9, RT.1/RW.9, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Telepon: 0881025627784
Instagram: @ayambangdava

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *