Menikmati Chicken Skin Paling Crispy di Nasi Kulit Brothers

Tren usaha nasi kulit masih laris manis di dunia kuliner. Duniamasak.com pun masih mencari resto mana yang benar-benar menyajikan kulit ayam yang lezat. Sampai akhirnya, tim DuMa berhasil menikmati chicken skin paling crispy di Nasi Kulit Brothers.

Nasi Kulit Brothers

Nasi Kulit Brothers sudah terbentuk sejak tahun 2019 akhir dan kembali dengan konsep yang lebih matang di tahun 2021 ini. Nama ‘brothers’ dipilih karena dibentuk oleh 3 kakak beradik yaitu Reza, Rizky, dan Iyan. Awal membuat resto juga terinspirasi dari sambal buatan keluarga dan akhirnya mencari ide untuk menyantap sambal tersebut dengan tambahan topping lain seperti kulit ayam. Tentu berbeda dengan nasi kulit lainnya yang hanya menggunakan sambal terasi, di Nasi Kulit Brothers mempunyai pilihan spesial berupa sambal matah, sambal balado, dan yang terbaru ada saus salted egg loh! Penasaran dengan rasanya? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini:

Paket Bro Komplit

paket bro komplit via duniamasak.com
Paket Bro Komplit dok. duniamasak.com

JIka berkunjung ke Nasi Kulit Brothers wajib mencoba paket komplitnya yang terdiri dari nasi hangat, potongan daging ayam yang telah digoreng tepung, kulit ayam crispy, kol goreng dan juga sambal matah atau balado. Dengan isian yang begitu melimpah, tentu akan sangat membuat perut terasa kenyang.

Baca lainnya  [QUIZ] Bisakah Kamu Menebak Gambar Martabak Telur di Antara yang Manis?

Paket Kulit Salted Egg

Paket kulit salted egg dok. duniamasak.com
Paket Kulit Salted Egg dok. duniamasak.com

Nah, tim DuMa juga berkesempatan untuk mencoba varian saus terbaru dari Nasi Kulit Brothers. Paket nasi serta kulit ayam yang sudah dibaluri dengan saus salted egg ini menciptakan rasa yang gurih dan teksturnya tetap crispy. Dengan tambahan irisan timun untuk disantap, pastinya tidak akan membuat eneg.

Mie Goreng Brothers

Mie goreng brothers dok. duniamasak.com
Mie Goreng Brothers dok. duniamasak.com

Selain pilihan paket nasi, tentu saja ada paket mie yang tak kalah enak. Mie goreng yang telah diberi bumbu dan dimasak dengan telur orak arik ditambah dengan topping kulit ayam crispy, akan memanjakan lidah para penikmatnya. Jangan lupa juga dicampurkan dengan sambal matah agar lebih nikmat!

Terdapat juga pilihan menu paket nasi beserta tambahan minuman lemon tea atau mango peach dengan harga yang lebih terjangkau!Mau promo lainnya? Pesan sajadi GoFood karena ada diskon 20% loh. Mari nikmati chicken skin paling crispy di Nasi Kulit Brothers, let’s eat bro!

Jam Buka
Senin – Minggu
10.00 – 22.00
Alamat: Jl. Empu Gandring, RT002 / RW 008, Cibodas Baru, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138
Telepon: 081218550528
Instagram: @nasikulitbrothers.id
Baca lainnya  [Street Food Edition] Kuliner Mie - AL

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan