Mencicipi Sajian Sate Taichan & Soto Ayam Pak Manto

Sate taichan merupakan varian sate yang berisi daging ayam yang dibakar tanpa baluran bumbu kacang maupun kecap. Pada umumnya, sate taichan dibakar atau dipanggang dengan cara tradisional menggunakan arang. Masih banyak penjual sate yang masih mempertahankan teknik memasak ini dan salah satunya juga menjadi tempat makan favorit tim Duniamasak yaitu di Sate Taichan & Soto Ayam Pak Manto.

Sate Taichan & Soto Ayam Pak Manto

Sate Taichan & Soto Ayam Pak Manto berlokasi di Business Park Kebun Jeruk yang merupakan kawasan yang sama dengan kantor Duniamasak.com. Sate ini sudah menjadi andalan para karyawan yang bekerja di area ini. Ciri khas sate olahan Pak Manto ini terletak pada rasa gurih serta sambal buatan sendiri yang dijamin akan disukai semua orang. Tak hanya sajian sate, namun tempat ini juga melengkapinya dengan soto ayam kuah segar untuk menetralkan rasa pedas jika disantap bersamaan dengan sambal taichan. Berikut rekomendasi menu Sate Taichan & Soto Ayam Pak Manto yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Penasaran dengan Kuliner dan Suasana Asli Jepang? Ke Daitokyo Aja!

Sate Taichan

sate taichan sambal pedas dok. duniamasak makanan enak
Sate taichan dok. duniamasak

Menu utama dan wajib dicoba tentu saja adalah Sate Taichan. Berisi 10 tusuk sate yang dilengkapi dengan sambal original ulekan Pak Manto dan tak lupa perasan jeruk nipis agar rasanya lebih nikmat.

Sate Ayam

sate ayam bumbu kacang dengan lontong pak manto dok. duniamasak makanan enak
Sate ayam dok. duniamasak

Selain sate taichan, Pak Manto juga membuat Sate Ayam otentik dengan isian penuh daging serta dibalur bumbu kacang yang melimpah. Bisa juga ditambahkan lontong atau nasi putih untuk melengkapi hidangan.

Soto Ayam

soto ayam dengan nasi dok. duniamasak makanan enak
Soto Ayam dok. duniamasak

Menu yang satu ini juga menjadi primadona. Ya, Soto Ayam yang berisi bihun, potongan ayam dan sayur kol serta tomat yang disiram dengan kuah kaldu yang lezat. Taburkan juga daun seledri serta perasan jeruk agar semakin segar.

Semua menu hidangan diatas dapat dipesan melalui GoFood dan WhatsApp. Pak Manto juga sedang membuka cabang baru yang berlokasi di rumah kediamannya. Yuk cicipi sajian Sate Taichan & Soto Ayam Pak Manto sekarang!

Jam Buka
Senin – Jumat
11.00 – 17.00
Alamat: Kantin Business Park Kebon Jeruk
, Jl. Meruya Ilir Raya No.88, RT.1/RW.5, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620
Cabang ke-2: Jl. Banjir Kanal Pasar Gili Gg.Mawar Rt.09/10 No.2 Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11420
Telepon: 08561257864

Baca lainnya  [QUIZ] Inilah Menu Buka Puasa yang Wajib Kamu Makan Sesuai Zodiak

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com