Makan Enak dan Tetap Sehat Bersama OMNIVOUR

artikel REVIEW RESTO omnivour dok. duniamasak

Di tahun 2022 ini, tren katering makanan sehat semakin meningkat dan semakin banyak inovasi baru sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Dengan menyediakan nutrisi lengkap harian, beragam makanan sehat dari katering bisa menjadi pilihan tepat untuk dikonsumsi. Tim Duniamasak.com mempunyai rekomendasi katering penyedia makanan dengan gizi seimbang yang kalorinya terukur dan paling terjangkau untuk daerah Jabodetabek yaitu OMNIVOUR.

OMNIVOUR

OMNIVOUR resmi berdiri pada tanggal 4 Maret 2021. Nama OMNIVOUR berasal dari kata ‘omni’ untuk omnivora yang berarti pemakan segala karena katering ini menyediakan nutrisi hewani dan nabati, sedangkan ‘vour’ untuk devour yang berarti melahap. Awal mula mendirikan katering ini karena pada saat pandemi meningkat sehingga mengharuskan semua orang untuk mendukung nutrisi sehat satu sama lain terutama untuk daerah Jabodetabek. Selain itu, sang owner juga berbagi pengalaman pribadi saat obesitas dan mengalami break out serta haid yang tidak lancar. Sampai akhirnya, sang owner berkunjung ke ke dokter kulit dan obgyn lalu mengarahkannya untuk diet dengan cara yang benar lalu ke dokter gizi untuk membantu memantau program diet. Owner juga mengubah pola hidup dengan lebih disiplin seperti bangun pagi dan tidur cukup, menyantap makanan yang sehat dan tidak sembarangan, serta olahraga 30 menit sehari. Di samping itu, owner juga senang memasak makanan yang enak dan hemat serta mencoba beragam makanan diet lalu diduplikasi menjadi versi miliknya. Makanan yang telah dibuatnya pun dicoba oleh para kerabat dan mendapat respon yang positif serta membangun. Dan lahirlah OMNIVOUR yang menyediakan makanan sehat dengan harga yang paling terjangkau mulai dari Rp 15.000 saja. Berikut rekomendasi menunya:

Baca lainnya  Ingin Mencoba Olahan Mentai yang Juara? Pesan di MAUDON!

Katering Harian

katering harian omnivour dok. duniamasak
Katering Harian dok. duniamasak

Terdapat banyak pilihan hidangan sehat untuk dikonsumsi setiap hari yang bisa disesuaikan dengan permintaan. Contohnya seperti menu berikut ini yang berisi nasi merah dengan off meat salted egg, sambel matah, tofu, serta coleslaw. Rasanya benar-benar tidak seperti menyantap makanan sehat alias nikmat! Dagingnya pun merupakan daging yang dibuat dari protein nabati yang berasal dari tumbuhan dan hasil kolaborasi bersama brand @offmeat.id 

Shirataki Mie Ayam

SHIRATAKI MIE AYAM dok duniamasak
Shirataki Mie Ayam dok. duniamasak

Bagi para pecinta mie ayam namun sedang menjalani diet, bisa mencoba menu Shirataki Mie Ayam ini. Bahan-bahan yang digunakan termasuk rendah kalori seperti mie shirataki, ayam suwir, kerupuk pangsit, wonton gluten free dan selada romaine. Kuahnya juga tidak memakai MSG sehingga tidak perlu khawatir akan kandungannya.

Dimsum Gluten Free

siomay dimsum gluten free dok duniamasak
Dimsum Gluten Free dok. duniamasak

Ingin camilan yang sehat? Tentu bisa memesan menu Dimsum Gluten Free yang berisi ayam dan sayuran yang bisa dibalur dengan saus sambal sebagai pilihan. Ukurannya yang cukup besar dan pastinya sehat, sangat cocok untuk disantap anak-anak dan lansia.

Salad Sakti

salad sayur sakti sehat omnivour dok duniamasak
Salad Sakti dok. duniamasak

Menu ini diberi nama Salad Sakti karena berisi segala bahan makanan yang berkhasiat tinggi. Ada selada romaine, selada keriting, kol ungu, tomat, potongan jamur champignon, kentang, dan telur lalu ditambahkan parmesan cheese, crouton, serta soft cheese dressing. Semua sayur yang digunakan dijamin segar dan dressing-nya pun sangat lezat. 

Baca lainnya  Tempat Nongkrong di Jakarta Barat, Very Recommended!

Hejo, Lemon Grass Aura, Immune Boost

Hejo, Lemon Grass Aura, Immune Boost minuman sehat dok. duniamasak
Hejo, Lemon Grass Aura, Immune Boost dok. duniamasak

Selain makanan, katering ini juga meracik minuman sehat sehingga bisa melengkapi kebutuhan nutrisi tubuh. Mulai dari menu Hejo yang merupakan cold-pressed juice buah nanas dan selada romaine yang berkhasiat untuk detoksifikasi tubuh. Ada juga minuman Immune Boost yang merupakan olahan smoothies dari buah pisang, jeruk, kurma, selada dan ditambahkan madu agar lebih segar. Jika ingin meminum jamu, terdapat menu Lemongrass Aura yang terbuat dari rebusan daun sereh, lemon, dan chia seed yang berfungsi sebagai anti-oksidan.

Semua menu diatas sudah tersedia di GrabFood, GoFood, dan Traveloka Eats. Tak hanya paket personal, OMNIVOUR juga melayani katering untuk acara istimewa. OMNIVOUR berharap untuk warga Jakarta yang sibuk dengan kegiatan ibukota akan tersadar bahwa makan secukupnya dengan bahan-bahan asli dari hewan / tumbuhan juga menjadi wujud pertolongan bagi diri sendiri agar tetap sehat dan semangat menjalani hari. Let’s safe eating and save days with OMNIVOUR.

Jam Buka
Senin – Minggu
07.00 – 16.00
Alamat: Jl. Kebagusan IV No.48, RT.1/RW.4, Kebagusan, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12520
Telepon: 081338385157
Instagram: @omnivour.id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!