KOKIDO, Olahan Ayam dengan Berbagai Macam Saus Asia

Pada masa pandemi, terkadang tim DuMa mendapati kesulitan untuk mencari jajanan yang benar-benar enak dan bisa dinikmati kapan saja. Sampai akhirnya, tim DuMa menemukan salah satu restoran yang menyediakan olahan ayam dengan berbagai macam saus asia dan harganya sangat terjangkau yaitu KOKIDO.

KOKIDO

Resto ini berdiri pada bulan Juni 2020 dan nama KOKIDO Express memiliki arti ‘ayam’ sesuai dengan menu yang disajikan yaitu berfokus pada olahan daging ayam. Sedangkan nama Express dipilih karena resto memiliki komitmen untuk menyiapkan menu makanan yang siap saji dalam waktu singkat. Walaupun dimasak by order bukan dalam bentuk ready stock atau frozen lalu digoreng, maka para penikmat tidak perlu lama menunggu serta makanannya pun fresh dan hangat. Bahan baku yang digunakan hampir 100% homemade; mulai dari tepung, bumbu, saus, hingga tteokbokki. Berikut beberapa menu rekomendasi KOKIDO yang enak dan lezat ala Duniamasak.com!

Fire Chicken Rice Bowl

Fire Chicken Rice Bowl dok. duniamasak
Fire Chicken Rice Bowl dok. duniamasak

Menu ini termasuk unik untuk tim DuMa! Pertama kali mencoba rice bowl dengan isian potongan daging ayam yang telah dibalur saus pedas manis, telur mata sapi dan juga ada tteokbokki! Sangat terasa baru dilidah ketika nasi dan tteokbokki dimakan secara bersamaan dalam sekali suapan, unik dan menarik!

Baca lainnya  Menikmati Kuliner dan Seni Negara India di D'Bollywood Bar & Restaurant

Yangnyeom Chicken

Yangnyeom Chicken dok. duniamasak
Yangnyeom Chicken dok. duniamasak

Jika tidak sedang ingin menyantap rice bowl, terdapat menu Korean chicken ala carte yang bisa dipilih sausnya. Tim DuMa memilih rasa favorit yaitu saus Yangnyeom yang asam, manis dan pedas khas Korea. Semua rasa yang berpadu membalur tteokbokki yang kenyal dan daging ayam yang lembut sampai kedalamnya, sangat nikmat! Selain yangnyeom, ada juga varian rasa saus galbi yang manis ala Korea.

XXL Crispy Chicken Hot BBQ

XXL Crispy Chicken Hot BBQ dok. duniamasak kokido
XXL Crispy Chicken Hot BBQ dok. duniamasak

Nah, menu yang satu ini merupakan best seller dari KOKIDO.  Terbuat dari ayam yang telah dimarinasi dengan bumbu homemade, menjadikan XXL Crispy Chicken Hot BBQ ini menjadi favorit banyak orang! Bagi yang suka dengan rasa pedas manis gurih, wajib memesan menu ini!

XXL Crispy Chicken Cheese

XXL Crispy Chicken Cheese dok. duniamasak
XXL Crispy Chicken Cheese dok. duniamasak

Terdapat juga varian rasa lain yang tim DuMa sukai yaitu dengan bumbu keju. Bubuk cheese handmade ini ditaburkan dengan sangat melimpah dan menyerap hingga kedalam daging crispy chicken ini. Selain itu, ada juga rasa bumbu seaweed yang tak kalah enak!

Baca lainnya  Mencicipi Kelezatan Nasi Cumi Hitam Madura Pak Kris

Kedepannya, KOKIDO juga akan menciptakan menu dan rasa fushion antara Indonesia dengan Korea serta Jepang agar dapat mengembangkan rasa tradisional yang akan diperkenalkan kepada para penikmat terutama anak muda zaman sekarang. KOKIDO dapat dipesan melalui GoFood serta GrabFood dan tentunya ada promo-promo menarik yang ditawarkan. Mari coba olahan ayam dengan berbagai macam saus asia di KOKIDO!

Jam Buka
Senin-Sabtu
10.00-21.00
Alamat:  Jl Pademangan VI Raya No 14b (Sebrang SDN Pademangan Timur 3), Pademangan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14410
Telepon:  08979815810
Instagram: @kokido_id
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan