Bakmi Bakso Booster: Paket Lengkap untuk Santapan Enak dan Sehat

Tak pernah dikalahkan oleh keadaan, bisnis F&B pun bisa berkembang pada masa pandemi. Salah satunya adalah restoran berikut ini yang mengusung konsep makanan sehat namun dengan hidangan yang familiar di lidah masyarakat Indonesia. Mari simak cerita selengkapnya dari restoran Bakmi Bakso Booster di Blog Duniamasak:

Bakmi Bakso Booster

Bakmi Bakso Booster yang terlahir pada masa pandemi mempunyai visi untuk menyediakan hidangan sehat yang tinggi protein dan juga homemade sehingga lebih terjamin kualitasnya. Dengan beragam varian topping, sajian bakso dan bakmi ini tidak akan terlihat membosankan sehingga akan sangat menggugah selera makan yang tentunya bisa dinikmati setiap hari. Berikut ulasan beberapa menu rekomendasi dari Bakmi Bakso Booster yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Mie Ayam Spesial 

Mie Ayam Spesial booster dok. duniamasak.com
Mie Ayam Spesial dok. duniamasak

Mie Ayam Spesial merupakan signature dish dari Bakmi Bakso Booster. Terdiri dari bakmie yang kenyal dengan topping bakso, jamur, pangsit, potongan daging ayam, dan sayuran. Tak lupa juga dituang kuah kaldu panas agar semakin lengkap.

Yamin Cabai Rawit

Yamin Cabai Rawit dok. duniamasak.com
Yamin Cabai Rawit dok. duniamasak

Suka dengan rasa mie yang manis namun ingin juga mencicipi rasa yang pedas? Tentu bisa mencoba Yamin Cabai Rawit dengan potongan cabai yang pedas namun nikmat.

Baca lainnya  Apa Sih Perbedaan Daun Suji dan Daun Pandan?

Bakso Beranak Lava

bakso beranak lava booster dok. duniamasak
Bakso Beranak Lava dok. duniamasak

Menu yang satu ini merupakan hidangan yang menjadi primadona dan wajib dicoba! Bakso Beranak Lava ini berisi beberapa bakso kecil didalam bakso besar dan dapat ditambahkan mie serta bihun agar lebih nikmat.

Bakso Campur

bakso campur bakmi bakso dok. duniamasak
Bakso Campur dok. duniamasak

Bagi yang tidak bisa menyantap hidangan pedas, terdapat menu Bakso Campur yang berisi bihun, beberapa bakso kecil, dan juga bakso goreng. Cocok dinikmati dikala hujan agar tubuh menjadi hangat.

Nasi Tim

Nasi Tim Bakmi Bakso Booster dok. duniamasak
Nasi Tim dok. duniamasak

Selain bakmi dan bakso, restoran ini juga menyediakan hidangan Nasi Tim dengan isian yang cukup lengkap seperti potongan ayam dan jamur yang besar.

Semua menu hidangan diatas sudah bisa bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood dan ShopeeFood. Mari mencoba bakso dengan 90% daging sapi dan mie ayam yang kenyal, hanya di Bakmi Bakso Booster!

Baca lainnya  TRUHVEL, The First Truffle Bowl Fusion in Town

Jam Buka
Selasa – Minggu
10.00 – 22.00
Alamat: Bintara Residence Blok QB 13, RT.013/RW.010, Bintara, Kec. Bekasi Bar., Kota Bekasi, Jawa Barat 17134
Telepon: 081586602501
Instagram: @bakmibaksobooster

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan