De’ Kafe: Restoran Mercure Cikini, Pilihan Tepat Santap Menu Lezat

Mercure Cikini merupakan salah satu bagian dari Accor Hotels Group yang sudah memili banyak cabang di Jakarta. Hotel Mercure yang pertama didirikan pada tahun 1973 di Saint-Witz, Prancis. Grup hotel ini pun sudah sangat dikenal, baik di Indonesia, maupun di luar negeri.

Detail Hotel

Interior De’ Kafe Mercure via dok. Mercure Hotel

Interior De’ Kafe Mercure via dok. Mercure Hotel

Mercure Cikini ini memiliki 207 kamar, dan sangat dekat dengan Central Business District dan Monumen Nasional. Hotel ini menawarkan berbagai akses termudah ke pusat perbelanjaan terdekat. Apalagi, hotel ini juga sangat dekat dengan stasiun cikini. Sangat strategis demi kemudahan bisnis dan segala keperluanmu.

Semua kamar dirancang secara unik dengan perpaduan antara tradisi dan modernitas. Kamu dapat menikmati berbagai menu yang menyenangkan di restoran Mercure yang elegan. Kamu juga bisa menyantap menu sekaligus bersantai di bar kolam renang yang berlokasi di puncak gedung Mercure: De’ Langit Pool Bar (16.00-23.00 WIB).  De’ Langit Pool Bar ini juga biasanya sering dijadikan tempat untuk berbagai event-event spesial. Dan tentunya, untuk tahun baru ini, juga akan di selenggaarakan New Year Party di sini lho.

Kamu juga bisa menikmati menu sekaligus bersantai di De’ Santai Lounge yang buka pukul 10.00-23.00  WIB. Bar yang berlokasi di lobi hotel ini memang sangat cocok menjadi tempat bersantai dengan snack dan berbagai minuman pilihan khas Mercure Cikini.

Kali ini tim duma berkesempatan untuk mengulas menu-menu di restoran utama dari Mercure Cikini: De’ Kafe Restaurant. Menu yang tersedia di sini merupakan menu-menu khas international namun tetap tidak melupakan menu khas Indonesia. Tamu yang menginap biasanya juga menikmati sarapan di restoran ini. De’ Kafe terletak di lobby hotel yang buka pukul 06.00-23.00 WIB. Namun kamu nggak perlu khawatir, kamu juga bisa memesan menu di jika kamu sedang berada di De’Langit Pool Bar.

Interior De’ Kafe Mercure via dok. Mercure Hotel

Interior De’ Kafe Mercure via dok. Mercure Hotel

Menu Rekomendasi De’Kafe

Para tamu yang datang akan disuguhkan minuman welcome drink yang kaya akan rempah dan dikombinasikan dengan buah-buahan segar. Welcome drink akan berubah-ubah setiap harinya.

Baca lainnya  Mencoba Cinnamon Braids Kekinian di My Sister Bakes

Menu rekomendasi pertama dari De’Kafe adalah Pizza Carbonara

Pizza Carbonara via dok. Duniamasak.com

Pizza Carbonara via dok. Duniamasak.com

Pizza Carbonara ini disajikan dengan telur yang tampak dengan pasta carbonara original. Menu yang satu ini paling banyak dipesan karena bisa dinikmati oleh semua kalangan, dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bagi kamu pecinta pedas bisa meminta tambahan chili sauce juga lho. Pizza ini juga dibuat dengan campuran keju granis yang semakin dihangatkan semakin lezat. Pizza ini juga dikombinasikan dengan keju mozzarela yang lembut dengan campuran sayuran segar.

Menu rekomendasi kedua dari De’Kafe adalah Mix Fries

Bagi kamu yang ingin menyantap menu ringan namun membuat kenyang pilihan menu ini sangat cocok nih. Berbagai macam kentang goreng pilihan dengan sajian yang berbeda-beda yang dilumuri dengan keju lezat. Menu ini juga cocok untuk kamu nikmati beramai-ramai. Kentang pilihan dengan sajian bersama bumbu pilihan pula. Nikmat disantap selagi hangat.

Menu dessert pilihan: Bananan Ice Cream Macaroon

Banana Ice Cream Macaroon via dok. Duniamasak.com

Banana Ice Cream Macaroon via dok. Duniamasak.com

Ice cream yang disajikan dengan pisang, macaroon berwarna-warni, buah ceri dan wafer roll coklat. Campuran es krim yang lumer di mulut ditambah dengan macaroon yang gurih.

Baca lainnya  Menyantap Hidangan Istimewa dari Lontong Sayur Medan Kak Ika

Minuman rekomendasi:  Cikini Triple Berry (Healthy Blended) dan Apple Crush

Cikini Triple Berry (Healthy Blended) dan Apple Crush via dok. Duniamasak.com

Cikini Triple Berry (Healthy Blended) dan Apple Crush via dok. Duniamasak.com

Minuman pertama Cikini Triple Berry yaitu jus dengan kombinasi dari strawberry, ras berry, dan blueberry yang dicampurkan dengan yogurt. Sangat cocok bagi kamu yang sedang diet dan ingin menikmati minuman enak. Minuman ini juga sangat baik baik untuk pencernaan lho. Minuman yang kedua yaitu Apple Crush, segar dan mengembalikan stamina kita setelah seharian beraktifitas.

Menu-menu rekomendasi di atas adalah menu-menu yang wajib banget kamu cobain sahabat duma. Sebaiknya kamu booking reservasi dulu sebelum datang ke sini ya!

AddressJl. Cikini Raya No.66, RT.14/RW.5, Cikini, Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan