Dewi Home Kitchen: Hidangan Otentik yang Rasanya Sampai Terbawa Mimpi!

dewi home kitchen blog duniamasak

Makanan rumahan memang memiliki rasa yang enak, hangat, dan nyaman bagi siapapun yang menyantapnya. Tidak hanya 1 lauk, masakan rumahan mempunyai beraneka ragam hidangan yang siap untuk dimasak sehingga tidak akan pernah bosan untuk menikmatinya setiap hari. Selain lebih menggugah selera, masakan ini juga dinilai lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi UMKM yang menyediakan makanan rumahan dengan rasa yang lezat dan bergizi yaitu Dewi Home Kitchen.

Dewi Home Kitchen

Dewi Home Kitchen telah berdiri sejak Oktober 2018 yang dikepalai oleh sang owner sekaligus chef yaitu Bu Dewi. Ide awal pembuatan makanan rumahan ini terlahir dari ketidaksengajaan saat memberikan masakan kepada rekan-rekan sejawat, rekan kantor dan juga pada saat acara dengan teman-teman seperti acara ulang tahun, pertemuan, maupun hari raya. Banyak sekali respon, review serta masukan positif hingga bertambahnya antusiasme mereka dengan mereferensikan masakan Bu Dewi ke kolega, tetangga, kerabat lainnya. Alhasil, Bu Dewi mulai memberanikan diri untuk go public lewat sosial media serta merambah ke review beberapa food lovers, food bloggers, food reviewers, dan sebagainya.

Baca lainnya  Makan Besar dan Nongki Asik di D'low Meat Gastro

DHK mempunyai menu pilihan dari resep yang otentik dan spesifik yang tidak banyak ditemukan di rumah makan maupun cafe di Jakarta. Bu Dewi berhasil menghasilkan masakan dengan campuran rasa  khas Jawa Tengah, Jawa Timur hingga rasa hidangan pada zaman oma Belanda dahulu. Penasaran dengan menunya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini:

Galantine Hampers

galantine hampers blog review resto
Galantine Hampers dok. duniamasak.com

Galantine merupakan olahan berbentuk gulungan yang terbuat dari daging cincang. DHK menyediakan Galantine Hampers yang bisa dijadikan hadiah untuk kerabat dengan porsi 4-5 orang. Paket ini sangat komplit karena berisi galantine yang empuk dengan saus manis gurih serta hidangan pendamping seperti telur rebus, kentang, hingga sayuran rebus yang segar.

Salad Bangkok

salad bangkok blog review resto
Salad Bangkok dok. duniamasak.com

Tak perlu jauh ke Thailand, Salad Bangkok juga tersedia di DHK. Terdiri dari potongan buah dan sayuran segar, telur, potato chips, serta saus homemade premium. Cocok sebagai hidangan yang sehat untuk makan siang.

Baca lainnya  Yuk, Ikut Kursus Masak dan Bikin Kue di Cokro Cooking and Baking Studio!

 Salad Buah Tropical

salad buah tropical blog duniamasak
Salad Buah Tropical dok. duniamasak.com

Dilihat dari fotonya saja sudah sangat segar, bukan? Salad Buah Tropical berisi potongan buah melon, apel, pir, jeruk, kiwi, lengkeng, anggur, serta jelly. Parutan keju-nya melimpah dan dressing-nya creamy namun tidak bikin eneg.

Chicken Cordon Bleu

chicken cordon bleu blog duniamasak
Chicken Cordon Bleu dok. duniamasak.com

Bagi pecinta mozzarella, wajib mencoba hidangan Chicken Cordon Blue. Potongan ayamnya besar dan irisan daging sapi serta kejunya berpadu dengan sempurna! Tak lupa dicocol dengan saus mustard yang gurih agar lebih nikmat.

Selat Solo

selat solo blog dewi home kitchen ala duniamasak
Selat Solo dok. duniamasak.com

Hidangan Indonesia yang tidak boleh terlewatkan untuk dicicipi adalah Selat Solo. Dengan irisan daging yang juicy yang dimasak dengan potongan bawang bombay dan tambahan telur utuh; rasanya sangat lezat dan wanginya pun harum.

Semua hidangan tersebut bisa dipesan melalui GoStore dan WhatsApp dengan penawaran yang menarik. Mari coba hidangan Dewi Home Kitchen dan nikmati rasanya sampai terbawa mimpi!

Made by order
Telepon: 08113111130
Instagram: @dewihomekitchen

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!