Jeji Chewy Puff: Freshly Baked Chewy Puff

Pernahkah kamu mencoba kue sus dengan tekstur luaran renyah namun kenyal didalam? Tim
Duniamasak.com memiliki rekomendasi tempat makan cream puff dengan tekstur unik ini yaitu di Jeji Chewy Puff.

Jeji Chewy Puff

box 9 chewy puff dok. duniamasak.com
Box 9 Chewy dok. duniamasak.com

Jeji Chewy Puff berdiri pada tahun 2020 dan awalnya hanya dipasarkan secara online saja tetapi karena jumlah permintaan yang semakin banyak, sekarang Jeji berhasil tersebar di beberapa mall besar di Jakarta. Asal mula pembuatan produk Jeji sebenarnya dibuat secara tidak sengaja yaitu saat ingin membuat kue sus, sang pemilik mencoba sebuah variasi adonan lalu saat dicoba dan meneruskan prosesnya malah akhirnya terbentuk sebuah olahan yang berbeda dari varian sebelumnya. Tekstur yang renyah di bagian luar namun kenyal di bagian dalam, berpadu dengan rasa manis yang pas membuatnya semakin unik. Jeji pun bisa dikonsumsi dalam suhu normal, ataupun dalam kondisi suhu dingin tanpa perlu dipanaskan kembali karena justru akan menambah kenikmatannya. Berikut beberapa varian Jeji Chewy Puff yang telah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Choco Island, Vanilla Sky, Choco Lite

Choco Island, Vanilla Sky, Choco Lite Jeji Chewy Puff dok. duniamasak.com
Choco Island, Vanilla Sky, Choco Lite dok. duniamasak.com

Menu pertama yang wajib dicoba adalah varian original Choco Island dengan isian krim cokelat dan Vanilla Sky dengan isian krim vanila. Jika ingin mencoba topping lumeran cokelat, bisa memilih Choco Lite dengan isian krim cokelat yang manisnya pas sehingga tidak eneg.

Baca lainnya  Resep Favorit Icha Irawan: Pempek Kapal Selam

Choco Crunchy, Apple Cheese Cinnamon, Blueberry Ice

Choco Crunchy, Apple Cheese Cinnamon, Blueberry Ice dok. duniamasak.com
Choco Crunchy, Apple Cheese Cinnamon, Blueberry Ice dok. duniamasak.com

Ingin mencoba varian cokelat lainnya? Tentu bisa memesan Choco Crunchy dengan topping butiran cokelat renyah dan isian krim cokelat. Selain itu, Jeji juga menyediakan varian rasa buah-buahan seperti Apple Cheese Cinnamon dengan topping potongan apel dan juga Blueberry Ice dengan topping selai blueberry dibalut krim keju yang gurih.

Choco Praline, Cheeze Dream, Strawberry Angel

Choco Praline, Cheeze Dream, Strawberry Angel dok. duniamasak.com
Choco Praline, Cheeze Dream, Strawberry Angel dok. duniamasak.com

TOP 3 varian yang tim Duniamasak.com sukai adalah Choco Praline dengan rasa triple choco luar dalam, Cheeze Dream dengan topping full krim keju berpadu dengan isian vanila yang manisnya ringan dimulut serta Strawberry Angel dengan perpaduan rasa asam manis asin dalam satu gigitan.

Semua varian tersebut bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood dan juga tersedia di outlet offline dengan promo pembelian minimal paket box signature dan chewy isi 6 atau 9 gratis 1 pcs varian Jeji Original (cokelat atau vanila). Let’s try a unique dessert that is crispy on the outside but chewy on the inside at Jeji Chewy Puff!

Jam Buka
Senin – Minggu
09.00 – 21.30
Alamat: Tribeca Area (Depan Toko Guess) Central Park Mall, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol
petamburan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11470
Telepon: 081382207039
Instagram: @jejichewypuff

Baca lainnya  Hawai View dan Healthy Menu? Kamu Wajib ke Hula Hula Nih!

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan