CHACHABURGO, Bubur Goreng Milik Chacha Frederica

Bubur merupakan hidangan yang disantap saat sarapan dalam budaya negara Asia. Bubur juga identik dengan makanan yang dikonsumsi ketika sedang sakit. Bisa dibilang, hidangan bubur ini mempunyai rasa yang sederhana namun memiliki dampak yang kuat dan positif. Pada kesempatan ini, Duniamasak.com juga ingin merekomendasikan bubur lezat yang bisa dinikmati pada momen apapun dengan cara yang unik dan kekinian. Introducing, CHACHABURGO.

CHACHABURGO

CHACHABURGO resmi berdiri pada tanggal 2 November 2019. Nama resto ini diambil dari nama sang founder yaitu artis cantik tanah air Chacha Frederica dan ‘burgo’ yang merupakan singkatan dari Bubur Goreng. Awal mula cerita dari resto ini adalah saat melihat fenomena banyaknya makanan western di Indonesia. Maka dari itu, founder berpikir untuk membuat resto dengan menu yang memiliki ciri khas Indonesia dan diolah dengan konsep kekinian. Lahirlah resto dengan menu utama bubur goreng yang diciptakan dari dan untuk seluruh rakyat Indonesia. Hal ini merupakan sesuatu yang baru dan cara pengolahan buburnya  benar – benar digoreng dengan campuran bumbu pilihan yang diolah selama 1 x 24 jam sehingga kaya akan rasa rempah. Selain itu, CHACHABURGO juga dikemas dan disajikan secara bersih dengan macam – macam topping kekinian. Penasaran dengan rasanya? Mari simak ulasan CHACHABURGO ala Duniamasak.com!

Burgo Pangsit

Burgo pangsit dok. duniamasak
Burgo pangsit dok. duniamasak

Menu pertama yang dicoba dalah Burgo Pangsit. Bubur goreng dengan isian ayam suwir, bawang goreng, cakwe, potongan daun bawang, dan ditaburkan topping keripik pangsit ini sangat bisa mengenyangkan perut di pagi hari. Jika tidak ingin terlalu kenyang, CHACHABURGO juga menyediakan menu dalam ukuran medium loh!

Baca lainnya  [Street Food Edition] Lapak Maknyak

Burgo Pelangi

Burgo pelangi dok. duniamasak
Burgo pelangi dok. duniamasak

Menu Burgo Pelangi ini sangat menarik perhatian tim Duniamasak. Dengan topping kerupuk warna warni dan emping yang gurih, sangat bisa menimbulkan rasa otentik dari bubur khas Indonesia. Unik dan enak!

Burgo Salted Egg

Burgo salted egg dok. duniamasak
Burgo salted egg dok. duniamasak

Nah, ini adalah menu favorit dari para penikmat CHACHABURGO. Bubur yang dimasak dengan saus telur asin yang gurih, menghasilkan kombinasi rasa yang pas dan tentunya sangat kekinian. Burgo Salted Egg is really recommended!

Burgo Sambal

ChachaBurgo sambal dok. duniamasak
Burgo sambal dok. duniamasak

Jika ingin mencoba sambal buburnya secara terpisah, bisa memesan dalam bentuk botolan seperti ini. Para penikmat sambal pasti sangat menyukai tingkat kepedasan Burgo Sambal karena selain cocok untuk dipadukan dengan bubur tetapi bisa juga untuk menemani menu makanan lainnya.

Burgo Bawang Goreng

Burgo bawang goreng dok. duniamasak
Burgo bawang goreng dok. duniamasak

Tidak hanya sambal, resto ini juga menyediakan paket bawang goreng siap saji. Aroma dari Burgo Bawang Goreng yang wangi dan teksturnya yang renyah, tentu akan awet dan tahan lama untuk disimpan di rumah.

Pada akhir Agustus 2020, CHACHABURGO merilis varian rasa baru yaitu Burgo Ciki yang menggunakan taburan bubuk keju dan Chiki balls rasa ayam. Menu baru ini adalah hasil kolaborasi Chacha Frederica dengan teman artisnya yaitu Citra Ciki a.k.a Citra Kirana. Selain menu baru, CHACHABURGO juga menyediakan hidangan pendamping seperti sate usus, pentol goreng, sosis, dan sebagainya yang bisa menemani santapan bubur goreng. Untuk menu minumannya pun beraneka ragam dan yang paling unik adalah terdapat minuman wedang jahe, STMJ, dan cokelat panas yang bisa dinikmati sehabis menyantap bubur yang lezat. Sangat kreatif dan unik, kan? Buruan coba CHACHABURGO sekarang!

Baca lainnya  5 Minuman Khas Natal Dari Belahan Dunia

Jam Buka
Senin-Minggu
07.00-21.00
Alamat: Jl. Teuku Cik Ditiro no. 47, Menteng, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepon: 0812-8780-9967
Instagram: @chachaburgo
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan