Menikmati Nasi Uduk 68 Kebon Kacang yang Otentik

Nasi uduk merupakan salah satu hidangan yang cukup populer di Indonesia terutama di kota Jakarta. Dengan berbagai macam isian lauk seperti tempe, tahu, usus, dan lainnya; tentu sangat cocok menjadi pendamping nasi uduk. Tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi restoran yang menyediakan hidangan ini dengan rasa yang nikmat dan otentik yaitu Nasi Uduk 68 Kebon Kacang.

Nasi Uduk 68 Kebon Kacang

Nasi Uduk 68 Kebon Kacang didirikan pada tanggal 15 Mei 2023 dan memilih nama dengan angka ’68’ agar mudah diingat masyarakat serta sebagai tanda hubungan kerjasama untuk saling mendukung resto para founder disamping nasi uduk. Founder yang terdiri dari 3 orang ini memang merupakan sosok yang suka mencicipi beragam kuliner dan sangat menyukai nasi uduk. Berangkat dari hal itulah para founder tertarik untuk membuat racikan nasi uduk dengan tujuan dapat diterima oleh masyarakat dari Sabang sampai Merauke bahkan go international, memberikan kepuasan, dan membuat ketagihan dengan makanan yang disajikan. Berikut rekomendasi paket nasi uduk yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Cocok Untuk Berbuka Puasa, Resep Puding Lumut Gula Merah

Nasi Uduk Paket Komplit

nasi uduk dan ayam goreng dok. duniamasak.com
Nasi uduk paket komplit dok. duniamasak.com

Ini adalah paket yang paling banyak disukai oleh pelanggan sehingga wajib dicoba! Berisi lauk yang cukup komplit dengan nasi uduk pincuk yang gurih, ayam goreng paha yang empuk, tahu, tempe, ati, empal, dan sate usus yang garing. Tak lupa ditambahkan sambal bawang dan sambal kacang yang rasanya lezat dan tentunya pedas.

Sayur Asem

sayur asem dok. duniamasak.com
Sayur asem dok. duniamasak.com

Kurang lengkap rasanya jika menyantap nasi uduk tanpa olahan ini. Ya, semangkok sayur asem dengan siraman kuah segar berisi kacang panjang, labu siam, jagung, daun melinjo dan melinjo; pastinya akan menambah selera makan.

Selain menu paket diatas, sahabat Duma juga bisa memilih isian lauk lainnya untuk pendamping nasi uduk sesuai dengan selera. Semua menu hidangan ini bisa dipesan melalui GoFood dan GrabFood. Jangan lupa cek Instagram resminya untuk mendapatkan promo tambahan. Ayo nikmati olahan khas Indonesia dengan rasa yang otentik di Nasi Uduk 68 Kebon Kacang!

Baca lainnya  Istilah Dalam Restoran yang Sering Didengar

Jam Buka:
Senin – Minggu
11.00 – 22.00
Alamat: Ruko Food City – Greenlake City Boulevard No.17, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750
Telepon: 081283176868
Instagram: @nasiuduk68.jkt

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan