Fingers Butter Rice: Mencoba Butter Rice dengan Berbagai Topping Nikmat

Masyarakat Indonesia sangat lekat dengan aneka menu nasi, bahkan ada ungkapan “belum afdol kalau belum makan nasi”. Khususnya bagi warga Jakarta, nasi uduk merupakan menu yang sangat populer. Berbeda dengan yang lainnya, Duniamasak.com menemukan salah satu restoran yang menyediakan nasi butter sebagai menu andalannya. Butter rice memiliki kesamaan dengan nasi uduk namun memiliki lemak yang lebih sehat karena butter menggunakan susu sebagai bahan dasarnya. Agar lebih diterima oleh masyarakat umum, resto ini mengolah nasi butter tersebut dengan resep-resep lokal khas Nusantara. Mari simak ulasan selengkapnya dari Fingers Butter Rice di Blog Duniamasak.com!

Fingers Butter Rice

Fingers Butter Rice berdiri pada awal tahun 2021, tepatnya di bulan Januari. Hingga sekarang, resto ini memiliki 14 cabang yang tersebar di seluruh area Jakarta dan sekitarnya. Yang membedakan Fingers Butter Rice dengan resto lainnya adalah mengangkat nasi mentega sebagai menu utama serta selalu menghadirkan menu fresh made by order sehingga setiap makanan yang dikonsumsi oleh pelanggan akan tetap hangat dan segar. Resto ini pun sampai memiliki rating tinggi di aplikasi delivery online yang merupakan salah satu bukti bahwa hidangan nasi mentega sudah diterima dengan baik oleh para pelanggan. Selain itu, hidangan yang dibuat pun 100% halal tanpa campuran angciu, arak, mirin atau bahan beralkohol lainnya. Berikut rekomendasi paket butter rice yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  WOK IN PROCESS, Rice Box Andalan Pekerja Kantoran

Squid Sour Monday Butter Rice

squid sour monday butter rice dok. duniamasak.com
Squid Sour Monday Butter Rice dok. duniamasak.com

Dari tampilannya saja sudah menggungah selera makan, bukan? Ya, Squid Sour Monday Butter Rice berisi nasi mentega, cumi yang telah dimasak empuk alias tidak alot, telur mata sapi, dan tak lupa ditambah sambal dabu dabu yang segar.

Chicken Red Spicy Butter Rice

chicken red spicy butter rice bowl dok. duniamasak.com
Chicken Red Spicy Butter Rice dok. duniamasak.com

Bagi para pecinta makanan pedas, wajib mencoba paket Chicken Red Spicy Butter Rice. Dengan isian nasi mentega, timun segar, telur mata sapi, dan potongan daging ayam berbumbu pedas; sangat cocok disantap untuk menu makan siang yang mengenyangkan.

Beef Atjeh High Brown Butter Rice

Beef Atjeh High Brown Butter Rice dok. duniamasak.com
Beef Atjeh High Brown Butter Rice dok. duniamasak.com

Ingin mencoba paket yang sangat berbeda dari hidangan lainnya? Tentu bisa memesan menu Beef Atjeh High Brown Butter Rice. Dari bahan dasar nasinya pun sudah berbeda yaitu menggunakan nasi merah mentega ditambah irisan sayur daun singkong. Selan itu, terdapat tambahan potongan daging sapi yang gurih nan lembut serta telur mata sapi. Tak heran menu ini menjadi best seller karena perpaduan rasanya yang sangat lezat!

Baca lainnya  FYLLO COFFEE: Kedai Kopi dan Wadah Komunitas Seni

Selain menu paket diatas, sahabat Duma juga bisa memilih sendiri topping dan nasi sesuai dengan selera. Semua menu hidangan ini bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood. Mari mencoba butter rice dengan berbagai topping nikmat dari Fingers Butter Rice sekarang!

Jam Buka:
Senin – Minggu
10.30 – 20.30
Alamat: Foodcourt Apartemen Mediterania Garden Residence 1, Jl. Tanjung Duren Raya No. Kav 5-9 (Dekat Superindo), Jakarta Barat, DKI Jakarta 11470
Telepon: 081289171867
Instagram: @fingersbutterrice

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan