Rekomendasi Angkringan di Jakarta, Enak Banget!

Angkringan merupakan tempat makan khas yang banyak dijumpai di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Tapi sahabat Duma juga bisa menemukan tempat serupa di Jakarta. Angkringan adalah pilihan yang tepat ketika merindukan perasaan berada di rumah setelah lama merantau. Angkringan di Jakarta juga memiliki harga yang lebih murah dibandingkan restoran lain.

Serba Murah, Angkringan di Jakarta

Rekomendasi Angkringan di Jakarta, Enak Banget! via malangterkini ala tim duniamasak.com
Angkringan via malangterkini

Banyak orang senang pergi ke angkringan karena makanannya sangat murah. Angkringan adalah tempat makan populer yang menawarkan berbagai jenis hidangan nasi dan lauk pauk seperti daging sate. Jika ingin jalan-jalan murah di Jakarta dan mencoba makanan khas Jawa yang enak, sahabat Duma bisa pergi ke salah satu tempat angkringan yang direkomendasikan Duma. Tentunya akan dapat menikmati makanan tanpa menghabiskan terlalu banyak uang dan tetap bersenang-senang dengan teman-teman. Yuk intip angkringan di Jakarta berikut!

Angkringan AVI’latte

Ingin mencoba makanan angkringan di Jakarta Barat? Sahabat Duma bisa pergi ke Angkringan Avilatte. Tempat ini populer di mana banyak anak muda suka nongkrong.

Ada banyak makanan enak yang bisa sahabat Duma makan di angkringan, seperti nasi kucing dan sate-satean. Dan bagian terbaiknya adalah, kita bisa makan sebanyak yang kita mau dengan harga yang sangat murah! Jika pergi ke sana, maka harus mencoba satenya, karena rasanya sangat enak dengan bumbu spesial yang mereka gunakan. Lokasinya di Jl. Tanah Sereal Raya RT 003 RW 013, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Baca lainnya  Cafe Unik untuk Prewed di Yogyakarta

Angkringan Ngalong

Angkringan Ngalong adalah tempat makan yang populer di Jakarta Selatan. Mereka memiliki nasi kucing yang enak dan makanan enak lainnya. Kalau sahabat Duma suka nongkrong di pinggir jalan di Jakarta Selatan, maka harus sesekali berkunjung ke sini.

Makanan paling enak di sini adalah ayam bakar dan sate ampela. Tentunya sangat murah, yang artinya kita bisa menghemat uang dan makan sebanyak yang kita mau. Lokasinya di Jl. Cilandak KKO Rt.2 Rw.5 (Depan Trakindo Utama), Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Angkringan Jasmerah

Angkringan Jasmerah adalah tempat populer di Jakarta yang disukai banyak anak muda. Terkenal dan banyak anak muda pergi ke sana setiap malam untuk nongkrong.

Tempatnya di tepi jalan terasa nyaman dan ramah. Orang-orang senang berada di sana karena rasanya seperti di rumah sendiri. Ketika kita pergi ke sana untuk makan, maka harus mencoba ayam goreng dan roti bakar yang lezat. Dan untuk minumannya, kita bisa memesan susu jahe yang bisa membuat kita merasa hangat di dalam. Lokasinya di Jl. Jengki Cipinang Asem No. 7, Jakarta.

Baca lainnya  Konsumsi Makanan ini Setiap Hari, Agar Tubuh Wangi Sepanjang Hari!

Max’s Angkringan

Mau ke tempat makan nyaman dan terjangkau di Jakarta Selatan? Max’s Angkringan adalah pilihan yang bagus! Terletak di pinggir jalan tetapi masih merupakan tempat yang bagus untuk bersantai dan menikmati makanan .

Semua makanan disini harganya sama dan tidak mahal. Makanan yang harus dipesan adalah sate dan nasi kucing. Minuman terbaik yang ada di sini adalah Wedang Max, yang merupakan minuman spesial yang mereka buat. Lokasinya di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 11, Jakarta.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan